close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Toyota dan Denyo Kembangkan Kendaraan Berbahan Bakar Hidrogen

Toyota dan Denyo mengumumkan kerja sama mengembangkan kendaraan komersial yang menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar untuk menghasilkan listrik.

Sebagai produsen terkemuka generator portabel, Denyo bersama Toyota memulai uji verifikasi dengan tujuan mengkomersialkan serta membantu menciptakan masyarakat yang berkelanjutan, yang merupakan salah satu project Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

“Proyek ini telah dipilih oleh Kementerian Lingkungan Jepang sebagai Program Penelitian dan Pengembangan Teknologi Karbon Rendah,” tulis akun website Global Toyota.

–> Suzuki Ecstar Team Kian Perlihatkan Taji di MotoGP

–> Kawasaki D-Tracker 2021 Meluncur, Makin Garang dengan Warna Baru

Denyo dan Toyota sama-sama secara aktif terlibat untuk lingkungan global karena mereka melihat masalah terkait sangat krusial. Dengan demikian, mereka telah bersama-sama mengembangkan dan akan menerapkan teknologi sel bahan bakar pada kendaraan komersial dan industri untuk mengurangi emisi CO2.

Keduanya juga mengejar kemungkinan yang mana kendaraan listrik mampu memberikan nilai tambah sebagai tenaga berskala besar, menyalurkan listrik kapan pun, dan di mana pun dibutuhkan dalam berbagai skenario termasuk daerah terkena bencana dan tempat hiburan seperti konser luar ruangan.

–> Volvo Mulai Uji Coba Truk Bertenaga Listrik VNR Electric

Saat ini, banyak kendaraan konvensional bermesin diesel dijadikan pembangkit listrik untuk memberikan tenaga yang menghasilkan listrik ke kendaraan di jalan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram