5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik untuk Harian di Jualo
Helm Full Face

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Saat memilih helm full face tentu tak bisa sembarangan karena jadi faktor keamanan utama. Oleh karena itu, berikut Jualo rekomendasikan helm full face terbaik yang bisa kamu gunakan  buat harian.

Di pasaran saat ini, terdapat dua jenis helm yang tersedia untuk kalian para bikers.  Yakni half face dan full face. Untuk helm full face biasanya jadi favorit bikers saat berkendara jarak jauh atau turing karena memiliki fitur keamanan yang lebih baik. Selain itu, helm full face punya keunggulan lebih baik saat kamu menghadapi berbagai kondisi cuaca. Misal panas terik matahari atau hujan. Untuk lebih jelas, berikut Jualo berikan 5 rekomendasi helm full face terbaik yang bisa kamu jadikan referensi.

–> Helm NHK GP Prime Resmi Hadir, Adopsi Teknologi Canggih MotoGP

Zeus ZS-811

Helm Full Face

Helm satu ini banyak diidolakan oleh para bikers karena bobotnya yang ringan. Terbuat dari material ABS yang kuat dan tahan benturan, tentu helm full face yang satu ini layak dijadikan pilihan.

Selain itu, Zeus ZS-811 juga sudah dilengkapi dengan single visor dan pelindung sinar UV400. Visornya sendiri terbuat dari bahan polikarbonat. Selain lulus standarisasi SNI, helm ini juga mengantongi standar ECE, JIS, dan NBR.

Bentuk ventilasinya didesain seperti huruf V dan mengarahkan sirkulasi udara ke arah lima lubang angin sehingga anti gerah. Zeus ZS-811 juga menggabungkan 2 karet lis dengan mekanisme pegas sehingga lisnya pun jadi lebih kedap terhadap air. Di Jualo tersedia beberapa varian Zeus 811 yang ditawarkan di kisaran harga Rp 680 ribu hingga Rp 800 ribuan.

KYT RC Seven

Helm Full Face

KYT bukan brand asing dalam dunia helm Indonesia. Produsen helm ini terkenal akan kualitas produknya, salah satu KYT RC Seven. KYT RC Seven termasuk kategori helm terbaik karena sudah lulus standarisasi DOT dan SNI. Kelebihan lain dari helm full face satu ini terletak pada single visor bening. Lalu safety buckle yang bisa dilepaskan dengan mudah, serta bagian dalam yang helm yang bisa dilepas dengan mudah untuk memudahkan proses pencucian helm.

Helm sporty dari KYT ini terbuat dari material thermoplastics composite yang sangat awet. Cat dengan motif solid-nya juga berkualitas tinggi jadi pastinya akan bikin helm kamu keliatan tetap baru dalam jangka waktu yang lama.

Penasaran dengan helm full face satu ini? Kamu bisa mendapatkannya di Jualo dengan di rentang harga  Rp366.900 hingga Rp 450 ribuan.

–> Royal Enfield Indonesia Manjakan Konsumen dengan Fitur Roadside Assistance

NHK GP 1000

Helm Full Face

Helm ini memiliki bentuk yang besar dan memiliki visor yang bening sehingga memudahkan visibiltas saat berkendara di malam hari. Menariknya lagi, NHK GP-1000 memiliki double visor yang dilengkapi dengan UV protection untuk menghalau silaunya cahaya saat berkendara siang atau malam hari.

Helm ini sangat proper untuk digunakan harian karena dilengkapi tiga buah lubang ventilasi untuk memudahkan sirkulasi udara. Lubang ventilasi ini ditempatkan di bagian atas, di dagu serta di bagian belakang helm. Keselamatan kamu juga bakalan lebih terjaga dengan adanya sistem pengait helm yang aman. Kamu bisa mendapatkan helm keren ini dengan mudah di Jualo dengan rentang harga Rp 484 ribu – Rp 600 ribuan.

INK CL Max

Helm Full Face

Helm full face yang diproduksi oleh INK ini memang layak mendapatkan gelar sebagai salah satu helm full face terbaik. Material thermoplastic composite yang disematkan di helm ini membuat INK dikenal sebagai salah satu produsen helm terkemuka. Terlebih kualitas cat solid-nya juga bermutu tinggi.

CL-Max juga dilengkapi dengan single visor yang bening dan quick release safety buckle yang membuatnya lulus standard DOT dan SNI.  Kelebihan lain dari helm ini adalah sistem ventilasi yang mumpuni serta busa bagian dalam helm yang sangat empuk. Busa ini juga mudah dilepas sehingga memudahkan kamu saat membersihkan helm.  Teman Jualo bisa mendapatkan helm ini mulai dari harga Rp 600 ribu hingga Rp 1 jutaan.

–> Cara Rawat Radiator Motor Agar Mesin Tak Overheat

KYT K2 Rider Diamond

Helm Full Face

KYT K2 Rider Diamond memiliki desain serta motif grafis super fluo yang membuatnya tampil beda. Berbicara keunggulan, KYT K2 Rider Diamond telah dilengkapi double visor dengan teknologi automatic sun visor one button release. Yang memudahkan saat membuka atau menutup visor.  Untuk harga, KYT K2 Rider Diamond bisa kamu temukan di Jualo mulai dari harga Rp 475 ribu hingga 500 ribuan.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Itu dia lima rekomendasi helm full face terbaik yang bisa kamu pakai  untuk harian. Buruan dapatkan helm incaranmu di Jualo. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia, Jualo menyediakan helm serta kebutuhan bikers lainnya dengan penjual yang sudah terverifikasi secara ketat. Untuk lebih jelas, kamu mencari riding gear terbaik di website Jualo.com.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles