close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Cara Jitu Memilih Jam Tangan Pria yang Pas untuk Dongkrak Penampilan

jam tangan pria

Berikut ini kami berikan tips mengenai cara dalam memilih jam tangan pria yang pas dan cocok sehingga dapat mendongrak penampilan.

Saat ini jam tangan merupakan kebutuhan penting yang hampir dipakai setiap hari oleh banyak orang. Selain jadi kebutuhan untuk menunjukkan waktu. Jam tangan mampu membuat penampilan Anda jadi lebih keren dan elegan. Sayangnya, masih banyak pria yang belum mengetahui cara memilih jam tepat sesuai aktivitas dan kegunaannya. Untuk itu, Jualo berikan cara jitu memilih jam tangan pria yang bisa mendongrak penampilan.

–> Jam Tangan Hublot Big Bang Terbaru Pancarkan Aura Eksklusif dan Premium

Bedakan Jam Sesuai Aktivitas

Jam tangan merupakan salah satu bagian dari lifestyle, jadi Anda perlu bijak dalam memilih jam tangan tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih jam.

Stainless Steel

jam tangan pria

Pertama dari bahan, yakni stainless steel yang cocok untuk acara resmi maupun kasual. Banyak jam tangan berbahan stainless keren yang bisa Anda pilih di pasaran, seperti Tissot T-Sport V8 Chronograph yang memiliki desain elegan dan premium.

Bahan Kanvas

jam tangan pria

Jenis satu ini sangat digemari anak muda karena memiliki bahan enak digunakan untuk acara santai. Untuk jenis satu ini, Anda bisa memilih jam tangan Swiss Army DHC+ 2855 yang punya tampilan simpel namun tetap kece.

Bahan Rubber

jam tangan pria

Bahan rubber sangat cocok digunakan untuk Anda yang gemar beraktivitas di luar ruangan, seperti olahraga misalnya. Pasalnya, jenis ini punya tekstur lentur sehingga tidak mengganggu saat beraktivitas. Di pasaran sangat banyak jam tangan berbahan rubber yang menarik untuk dimiliki, Casio G-Shock GA 200 contohnya.

–> Mengenal Jenis Jam Tangan Berdasarkan Movement & Kebutuhan

Kulit

Yang terakhir jam tangan pria berbahan kulit yang bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal. Untuk bergaya elegan casual, Anda bisa memilih jam tangan Rolex Oyster. Namun, patut diperhatikan, untuk Anda yang memiliki kulit sensitive, sebaiknya menghindari jenis jam ini karena dapat membuat kulit tangan gatal atau iritasi akibat berkeringat.

Sesuaikan dengan Ukuran Tangan

jam tangan pria

Poin yang satu ini juga menjadi penting dalam memilih jam. Sebelum membeli jam tangan sebaiknya ukur dulu tangan Anda, atau pun pada saat memilah-milah jam tersebut sampai Anda benar-benar menemukan ukuran yang pas. Perhatikan pula jam yang Anda beli jangan sampai terlalu ketat dan terlalu longgar, agar tidak mengganggu aktivitas. Apabila terlalu kecil, tentu akan meninggalkan bekas dan tangan terasa sakit, dan bila terlalu longgar maka perhatian Anda akan terbagi untuk membenarkan jam tangan tersebut bukan.

–> MV Agusta Hadirkan Jam Tangan Premium RMV, Eksklusif dan Elegan

Itulah cara jitu saat memilih jam tangan pria dari Jualo. Buat Anda yang sedang mencari referensi jam tangan terbaik, Jualo dengan senang hati siap membantu. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo menyediakan ribuan iklan jam tangan pria yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget dan kebutuhan tentunya. Butuh jam tangan kece dan keren? Yuk cari di Jualo sekarang!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram