Tips & Rekomendasi Memilih Kulkas 2 Pintu Terbaik 2021
memilih kulkas 2 pintu

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Bingung mencari kulkas 2 pintu? Berikut kami sajikan tips atau cara dalam memilih kulkas 2 pintu terbaik beserta harga dan rekomendasinya untuk Anda.

Di pasaran saat ini memang banyak tersedia beragam jenis dan merk kulkas 2 pintu dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Sebelum membeli, ada beberapa pertimbangan yang harus Anda perhatikan. Untuk lebih jelasnya simak beberapa poin penting berikut dalam memilih kulkas 2 pintu.

Ukuran dan Kapasitas

Biasanya, alasan utama ingin memiliki kulkas 2 pintu karena kebutuhan ruang penyimpanan yang lebih besar. Akan tetapi, Anda juga perlu memperhatikan kebutuhan. Seperti seberapa banyak bahan makanan atau minuman yang disimpan agar tidak penggunaan lebih maksimal. Misal ukuran 200-400 liter cocok untuk keluarga kecil, sedangkan kapasitas 400-600 liter untuk keluarga yang lebih besar.

–> 10 Rekomendasi Laptop 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2021

Fitur

fitur kulkas 2 pintuHal penting lainnya adalah fitur. Dalam memilih kulkas 2 pintu, pastikan fitur dari kulkas tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti fitur hemat energi atau bahkan anti bau. Tidak ketinggalan, daya tahan kulkas tersebut apakah bisa digunakan untuk jangka panjang atau tidak.

Sesuaikan dengan Kapasitas Listrik Rumah

Poin terakhir yang wajib diperhatikan adalah kapasitas listrik di rumah Anda. Ada baiknya, Anda mengetahui seberapa besar watt listrik Rumah saat memilih kulkas 2 pintu. Selain untuk menekan konsumsi listrik, penggunaan kulkas yang sesuai dengan golongan listrik untuk terhindar dari risiko korsleting.

–> 8 Cara Mengatasi Laptop Lemot Supaya Ngebut Lagi

listrik kulkas 2 pintu

Harga Kulkas 2 Pintu

Setelah melihat tiga poin penting di atas, langkah selanjutnya adalah melihat harga kulkas 2 pintu. Anda harus membandingkan antara merk satu dengan lainnya, atau masing-masing toko untuk mendapatkan harga kulkas 2 pintu yang paling terjangkau.

Biasanya, ada perbedaan harga dari jenis kulkas yang sama dari setiap toko. Nah, pastikan Anda memperhatikan poin ini yaa agar mendapatkan harga kulkas 2 pintu terjangkau.

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik

Nah setelah membaca beberapa tips di atas, kami memiliki beberapa rekomendasi kulkas 2 pintu yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk Anda.

LG

Yang pertama adalah kulkas dari LG. Kulkas yang satu ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang tidak terlalu membutuhkan kapasitas besar. Selain itu konsumsi listriknya juga cukup kecil, hanya 100 watt saja sehingga pas untuk rumah dengan kapasitas listrik tidak begitu besar.

AQUA

Berikutnya adalah merk AQUA AQR-D270 DS yang berkapitas 220 liter. Kulkas 2 pintu satu ini juga tidak berdimensi besar dan memiliki fitur anti bakteri lho. Selain itu Anda juga mendapatkan garansi hingga 7 tahun sehingga usah kuatir jika terjadi kerusakan.

Toshiba Glacio

Masih dari merk Jepang, ada Toshiba Glacio yang punya konsumsi listrik sangat minim, hanya 90 watt saja lho. Menarik bukan?

Changhong CRF-680WPS

Jika butuh kapasitas penyimpanan besar. Anda bisa memilih Changhong CRF-680WPS sebagai pilihan. Kulkas 2 pintu ini punya dimensi besar serta kapasitas penyimpanan hingga 500 liter. Serta yang tidak kalah menarik adalah garansi yang diberikan mencapai 10 tahun lho.

–> Sering Dilupakan, Berikut Tips Agar AC di Rumah Lebih Awet & Hemat Listrik

Nah itulah ulasan lengkap dari Jualo mengenai tips dan rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda dalam mencari kulkas 2 pintu dengan beragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget pastinya.

Lalu soal keamanan pun jangan khawatir, karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap setiap pelapak sehingga transaksi aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi, yuk dapatkan kulkas 2 pintu terbaik cuma di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

 

More
articles