Yamaha Aerox 155 Terbaru Tampil Klasik dengan Livery Balap Lawas
Yamaha Aerox 155

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Yamaha Aerox 155 Connected ABS kini hadir dengan livery klasik tahun 60-an, yakni Yamaha World GP 60th Anniversary Edition

Merayakan kiprah 60 tahun di dunia balap motor, Yamaha Indonesia menghadirkan line up spesial untuk beberapa model produknya. Setelah sebelumnya hadir di MX King 150, kini livery World GP 60th Anniversary disematkan di Yamaha Aerox 155 Connected ABS.

“Kiprah 60 tahun berkompetisi di kejuaraan balap dunia dengan lebih dari 500 kemenangan yang diraih, tidak hanya menjadi catatan sejarah yang membanggakan, namun turut menjadi bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menguji diri dalam meraih kemenangan di level tertinggi,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Aerox 155-3

Livery Jadul Sporty

Meski livery jadul, aura sporty terasa begitu kuat saat digunakan pada Yamaha Aerox 155. Kombinasi warna putih dan sentuhan garis merah yang membentang di sisi kanan kiri terlihat sangat serasi. Pada garis merah tersebut, turut diaplikasikan grafis “Speed Block” yang menjadi simbol dan identitas dari Yamaha Racing Team.

Tidak hanya di sektor body, pada bagian velg motor turut diberi sentuhan baru, warna kelir emas. Pemilihan warna ini bukan tanpa alasan, karena warna emas jadi simbolkedigdayaan Yamaha dalam memenangkan ratusan titel kejuaraan di ajang World Grand Prix sejak 6 dekade terakhir.

Yamaha Aerox 155-2

Pengaplikasian livery spesial ini juga dinilai kian mempertegas eksistensi Yamaha Aerox 155 sebagai Maxi Sport Scooter. Sebuah motor matik yang mampu memberikan sensasi berkendara ala motorsport dari desain tajam nan agresif serta performa mesin yang tertinggi di kelasnya.

–> Penyebab Knalpot Motor Nembak Saat Lepas Gas & Cara Mengatasinya

“Passion dan semangat juara inilah yang kami bagikan kepada konsumen melalui livery spesial yang tersemat pada beberapa model motor berkarakter sport. Jika sebelumnya livery tersebut telah disematkan pada MX KING 150, kini pecinta Maxi Yamaha pun dapat merasakan semangat juara itu melalui kehadiran All New Aerox 155 Connected ABS Yamaha World GP 60th Anniversary livery,” pungkas Antonius.

Buat Anda yang tertarik, Yamaha Aerox 155 Connected ABS dengan livery spesial ini sudah bisa didapatkan di dealer terdekat dengan banderol seharga Rp 29,000,000 OTR Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles