Yamaha WR 155 R Makin Sporty dengan Balutan Warna dan Grafis Baru
Yamaha WR 155 R

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan penyegaran warna dan grafis baru dari motor garuk tanah, Yamaha WR 155 R

Mengusung konsep Sporty Serious Prestige, line up Yamaha WR 155 R ini mengusung karakter offroad yang kuat dengan tampilan dua warna yang agresif bagi para pecinta offroad, yakni Yamaha Blue dan Yamaha Black.  Untuk warna Yamaha Blue ini terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR dimensi besar bercorak putih tipis.

Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam yang agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty. Sejalan dengan mereka yang berjiwa muda.

“Dalam menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan offroad, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru Yamaha WR 155 R. Tampilan ini turut memperkuat karakter offroad sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelas ini,” kata Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM.

Yamaha WR 155 R-2

Mesin & Fitur

Bicara performa, sepeda motor ini ditenagai mesin 155cc, Liquid cooled, 4 langkah berteknologi VVA. Yamaha WR155 R sanggup menghasilkan daya maksimal 12,3 kW pada 10.000 rpm. Sedangkan, torsi maksimal mencapai 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Untuk suspensi depan, WR 155 R mengaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Lalu, Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, WR 155 R sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium.

–> Tampil Beda dengan Yamaha MX King 150 MotoGP Edition

Daya jelajahnya yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Nah, bicara harga, WR 155 R dengan warna dan grafis baru ini bakal dipasarkan seharga Rp 37.725.000 on the road (OTR) Jakarta. Tertarik memilikinya?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles