Virtual Daihatsu Festival Laris Manis Diburu Konsumen

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Program Virtual Daihatsu Festival hadir untuk memudahkan konsumen dalam bertransaksi mobil Daihatsu. Di dalamnya terdapat berbagai promo menarik yang memanjakan Anda.

Di tengah kondisi pandemi Daihatsu kembali mengadakan acara Virtual Daihatsu Festival untuk pembelian mobil Daihatsu. Lewat acara ini, Daihatsu ingin memastikan konsumen tetap aman dan nyaman dalam bertransaksi tanpa harus mengunjungi dealer atau showroom.

Program kedua yang dijalankan oleh Daihatsu ini berlangsung secara terbatas pada Sabtu, 25 Juli 2020 selama satu jam. Menariknya, meski hanya berlangsung singkat, banyaknya promo menarik yang ditawarkan membuat mobil Daihatsu laris manis.

Baca juga:

–> BMW Datangkan Duet BMW X3 M dan X4 M Competition

–> CARRO Indonesia Hadirkan Garansi Uang Kembali

–> MAU MOBIL BEKAS STYLISH DAN KEREN? SIMAK 5 TIPS BERIKUT

Gran Max Jadi Primadona

Terbukti dari catatan 554 unit mobil Daihatsu yang dipesan oleh konsumen. Gran Max jadi model terbanyak yang laris terjual dengan catatan 34%, diikuti Sigra dengan 28%, Ayla di tempat ketiga dengan kontribusi sebesar 15%, disusul Terios 11% dan Xenia yang menyumbang 8% penjualan.

Pencapaian pada Virtual Daihatsu Festival yang kedua ini mengalami kenaikan sebesar 37% jika dibandingkan dengan program pertama pada Juni lalu meraih 404 penjualan. Semua model mengalami kenaikan signifikan, khususnya Gran Max, Ayla, dan Sigra dibandingkan Juni lalu.

Menengok Persaingan Mobil Terlaris di Indonesia pada Januari 2018
Source: daihatsu.co.id

Daihatsu Gran Max jadi model terlaris di program Virtual Daihatsu Festival 

Sementara itu, berbagai promo menarik disiapkan oleh Daihatsu, diantaranya gratis biaya admin untuk pembelian kredit sampai gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama. Selain itu, tersedia pula hadiah langsung yang menarik untuk para konsumen.

Selain program penjualan, ada acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival. Mulai dari stand up comedy, kuis interaktif, lalu acara talkshow. Uniknya, pada talkshow ini, Daihatsu memberikan tips menarik yang sangat berguna. Salah satunya dengan menjaga tubuh agar tetap fit di tengah pandemi.

Menengok Produsen Mobil Terlaris di Indonesia 2017
Source: daihatsu.co.id

Sigra jadi andalan Daihatsu di sektor MPV mengalahkan Xenia

Melihat banyaknya hal menarik yang disiapkan Daihatsu maka tak heran bukan hanya sisi penjualan yang meningkat karena kenaikan juga terjadi dari sisi jumlah pengunjung. Acara ini tercatat diikuti lebih dari 1.900 viewer.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang baik dari pelanggan terhadap acara Virtual Daihatsu Festival. Kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung ini merupakan respon positif terhadap program tersebut. Kami harap, Daihatsu tetap dekat dengan pelanggan melalui acara virtual ini,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles