close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Mengaspal, Harga Rp 85 Juta

Kolaborasi Vespa dengan desainer muda asal Amerika Serikat (AS), Sean Wotherspoon, menghadirkan skuter stylish serta color full Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon secara virtual pada Jumat (18/9). Secara tampilan, Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini terlihat sangat unik melalui leburan warna yang berani bertema 80-an.

“Vespa Primavera Sean Wotherspoon terinspirasi dari gaya tahun 80an dan 90an. Kami dedikasikan motor ini untuk mereka yang menyukai fashion,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

–> BF Goodrich, Produsen Motor Listrik yang Berawal dari Komunitas

Color Full dan Tampil Beda

Kelir kuning dipilih sebagai warna dasar yang dominan di bagian body. Lalu sentuhan warna merah melebur dengan hijau tua dan biru laut yang melapisi seluruh body. Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon juga tampak pada aksen putih pada front tie, edge shield, dan crest untuk menonjolkan siluet Vespa.

Tak hanya body saja, Piaggio dan Sean Wotherspoon juga memberikan sentuhan modern di bagian velg. Warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun makin memberikan tampilan baru dan berbeda pada Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

–> Prestige Motorcars Hadirkan Toyota Century, Aristokrat dari Negeri Sakura

Sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon bereksperimen dengan beragam bahan.  Joknya dengan material beludru warna coklat muda membuat tampilan premium dan menawan. Jok premium yang cantik ini dilengkapi dengan logo Sean Wotherspoon, menjadikannya semacam tag street artist, yang ditempatkan pada bagian depan jok.

Elemen grafis, yang selalu menjadi bagian penting dari karya Sean Wotherspoon, semakin terlihat jelas dalam penyempurnaan setiap detail khas Vespa. Logo Vespa krom original pada bagian front shield diubah menjadi lebih sederhana dengan tampilan logo berwarna putih dengan inisial SW di bawahnya.

–> Manfaat Penting Infused Water Lemon, Cegah Kanker & Sehatkan Kulit

Piaggio membanderol Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini seharga Rp 85 juta On the Road (OTR) Jakarta. Dan yang membuatnya makin spesial, hasil kolaborasi ini hanya dijual dalam jumlah sangat terbatas.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram