Simak Promo Menarik Mitsubishi Sepanjang Oktober 2020

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mitsubishi kembali menghadirkan promo menarik untuk pembelian kendaraan niaga, Mitsubishi Triton serta L300 di bulan Oktober 2020.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan berbagai program penjualan menarik pada Oktober 2020. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, memasuki Oktober 2020, pihaknya ingin memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik.

“Mulai dari program pembiayaan bunga rendah, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang kini sudah mulai beraktivitas menyongsong kondisi New Normal,” ucap Nakamura.

–> Deretan Game Populer yang Menjadi One Hit Wonder

–> Yuk Kenali Berbagai Macam Esensial Oil Serta Manfaatnya

Gratis Ban

Salah satu program Mitsubishi Motors di bulan Oktober 2020 yakni penjualan kendaraan niaga andalannya, Triton dan L300 dengan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen. Adapun program di bulan ini, konsumen akan mendapatkan Ban MT secara cuma-cuma alias gratis untuk setiap pembelian Triton 4×4 varian SC dan DC HDX dan program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Selain itu, setiap pembelian triton semua varian, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40 ribu km atau 2 tahun. Sedangkan khusus pembelian Triton 4×2 dan L300 di bulan Oktober 2020 ini, juga akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu dan juga hadiah langsung untuk pembelian L300 di beberapa area tertentu.

Selain program untuk kendaraan niaganya, ada juga program penjualan Mitsubishi Motors segmen kendaraan penumpang yang bisa konsumen dapatkan selama Oktober 2020.

–> Berkolaborasi, Toyota dan Hino Mulai Kembangkan Truk Hidrogen

Khusus pembelian Xpander di bulan ini, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles