Pilihan Motor Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau di Tahun 2022
motor listrik

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut kami berikan rekomendasi sepeda motor listrik terbaik dengan harga terjangkau yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda.

Perkembangan jaman yang semakin modern membuat kendaraan listrik boleh dibilang menjadi pilihan di masa depan. Tidak terkecuali dengan motor listrik. Nah, berikut ini kami akan berikan beberapa rekomendasi motor listrik terbaik dengan harga terjangkau yang bisa Anda jadikan referensi untuk mobilitas harian.

Selis SUNRACE Trekko

motor listrik

Yang pertama dimulai dari merk Selis yang memang fokus pada sepeda listrik. Selis SUNRACE Trekko bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang butuh motor dengan desain unik dan futuristik. Punya kapasitas batera 1200W 60V motor ini sanggup mencapai kecepatan maksimal 80km/jam. Serta didukung dengan ban depan belakang yang sudah tubeless serta rem cakram.

–> Komparasi Skutik Kompak: Honda BeAT vs Yamaha Mio

Viar Q1

motor listrik

Berikutnya ada Viar Q1 buat Anda yang membutuhkan skuter listrik dengan teknologi canggih dan kekinian. Viar Q1 didukung dengan baterai Lithium Ion 60V dengan waktu charge dari kosong hanya 4-5 jam saja. Selain itu, maksimal top speed yang dihasilkan motor ini pun cukup baik, yakni 60km/jam. Tidak ketinggalan, Viar Q1 juga dilengkapi fitur terkini, seperti LCD Negative Display pada panel instrumen, smart key, LED Headlight, serta USB Port Charging.

–> Kawasaki Ninja 250 2021 Tampil Lebih Segar dengan Dua Warna Baru

Volta

motor listrik

Kalau Anda butuh motor listrik yang bisa dijadikan kendaraan untuk mobilitas jarak dekat di dalam komplek atau sekitar rumah. Volta 301 bisa dijadikan pilihan. Selain desainnya yang kecil, saat Anda kehabisan baterai tak perlu kuatir karena bisa dijadikan sepeda mengingat Volta 301 memiliki kayuh layaknya sepeda. Untuk penggunaan jarak dekat, motor listrik satu ini pun punya fitur yang sudah lengkap lho. Seperti port charging, speedometer digital, alarm, serta dapat mencapai kecepatan maksimal 40km/jam.

Gesit

motor listrik

Yang terakhir adalah Gesit. Skuter listrik yang sangat fenomenal sejak pertama kali diluncurkan 2018 lalu. Motor listrik buatan Indonesia ini cocok untuk digunakan untuk mobilitas harian karena punya jarak tempuh cukup jauh, yakni sekitar 100 km dengan kecepatan maksimal 70km/jam.

–> Perhatikan Verifikasi Toko saat Memulai Bisnis Online

Itulah rekomendasi motor listrik yang mungkin bisa jadi referensi untuk Anda. Jika ingin mencari pilihan lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi website Jualo.com. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda saat mencari motor listrik terbaik.

Selain banyak pilihan, usah kuatir pula soal keamanan. Karena para pelapak yang ada di Jualo telah melewati berbagai tahap verifikasi ketat, sehingga transaksi lebih aman dan nyaman. Segera dapatkan motor listrik terbaik hanya di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles