close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

RC Motogarage Hadirkan Apparel Bikers Kushitani, untuk Balap & Harian

RC Motogarage, sebagai store apparel bikers resmi meluncurkan keperluan riding besutan Kushitani. Tak hanya untuk harian, Kushitani juga siap memenuhi keinginan bikers yang ingin turun ke lintasan balap.

Apparel Kushitani sejatinya sudah sangat dikenal di ranah balap roda dua. Hal tersebut tak lepas dari beberapa pebalap internasional yang telah menggunakan racing suit asal Jepang tersebut. Sebut saja pebalap dari Honda, Yamaha, Suzuki, hingga Kawasaki pernah menggunakan Kushitani sebagai seragam tempur di lintasan balap.

“Kushitani adalah produk asli dari Jepang, dan merupakan premium brand pertama yang menggelontorkan produk jaket kulit atau bahkan racing suit,” buka Reyner Alexander, Owner RC Motogarage.

Reyner mengakui bahwa Kushitani cukup fokus untuk perlengkapan berkendara sepeda motor, sehingga faktor kualitas produk dan kenyamanan bagi penggunanya menjadi tajuk utamanya. Di Indonesia, RC Motogarage telah memasarkan ragam produk Kushitani sejak tahun 2018 dan masih belum banyak dikenal di kalangan bikers.

“Sejak kami memasarkan produk ini, diakui Kushitani kurang terdengar di telinga para riders. Untuk itulah, selama dua tahun berjalan ini kami fokus membangun merek dahulu di sini,” tambahnya.

 

–> AHM Gelar Scoopy Style untuk Menantang Kreativitas Milenial

–> Yamaha Hadirkan Program Cicilan 0% untuk All New Aerox 155 Connected

Yang cukup menarik, produk Kushitani kini tak hanya diproduksi di negara asalnya, melainkan sudah diproduksi di negara lain, salah satunya Indonesia. Beberapa apparel yang diproduksi di Tanah Air antara lain, sarung tangan harian dan balap.

Berbicara bahan, seluruh apparel Kushitani baik untuk balap dan harian menggunakan bahan utama dari kulit sapi perah terbaik dan lembut. Sehingga ketika digunakan terasa nyaman di badan.

Ditambah, para pebalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team juga menggunakan racing suit Kushitani sejak 2018, salah satunya Gerry Salim. Atas dasar itulah Reyner yakin produk Kushitani yang diniagakannya di tiga outlet milik RC Motogarage bakal diserap positif oleh konsumen pemilik sepeda motor.

–> Tertarik Membeli Truk Bekas? Periksa 5 Poin Penting Berikut Ini

Adapun ragam varian Kushitani yang dipasarkan RC Motogarage saat ini mulai dari glove, jaket, celana, sepatu, tas, inner suit. Untuk racing suit yang dibuat by order dibanderol sekitar Rp 40 jutaan. Sementara jaket casual untuk riding harian dijual seharga Rp 2,9 juta – Rp 6 jutaan. Sementara sarung tangan harganya dimulai dari Rp 1,5 juta – Rp 2,5 jutaan untuk harian, dan untuk balap sekitar Rp 6 jutaan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram