Jaga Keamanan, Gelaran IIMS Motobike Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, protokol kesehatan ketat diterapkan pada pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 yang berlangsung di MotoVillage Kemang, Jakarta Selatan.

Berlangsung di masa pandemi, gelaran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 benar-benar menjaga protokol kesehatan dengan sangat ketat. Bisa dibuktikan oleh pengunjung sebelum masuk ke area pameran. Di mana terdapat petugas yang siap mengecek temperatur pengunjung secara otomatis melalui thermal screen.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara selalu menekankan 3M diantaranya, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kemudian pengunjung yang ingin datang secara offline venue pun wajib melakukan registrasi tanggal dan jam kehadiran yang dipilih pada official website www.indonesianmotobike.com.

“Dari awal persiapan, mengutamakan protokol kesehatan adalah prioritas kami sebagai penyelenggara. Kami menegaskan bahwa dalam satu waktu, pengunjung di area MotoVillage kami batasi 50% dari total kapasitas normal, yaitu dua ratus orang saja,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

–> Karoseri Stadabus Bandung Hadirkan Bus Bercita Rasa Eropa

–> Perluas Pasar, Prestige Motorcars Beli Sebagian Saham Renault Indonesia

Sebagai pameran hybrid yang dapat diakses secara online dan offline, Dyandra mengintegrasikan sistem berbasis IT untuk mengatur kapasitas pengunjung, agar kapasitas venue dipastikan sesuai dengan protokol kesehatan. Jadi kuota online dibatasi untuk seratus pengunjung per satu waktu. Jika kuota online sudah penuh, calon pengunjung dapat memilih jam atau hari lain dengan kuota yang masih mencukupi.

Sebelum memasuki area pameran, pengunjung wajib mendaftarkan diri melalui website kami di meja registrasi untuk mendapatkan QR code yang akan di-scan di alat penghitung kapasitas yang terintegrasi antara total kapasitas online dan offline. Konsep hybrid yang berbasis IT ini kami bangun sedemikian rupa demi memastikan protokol kesehatan, terutama kapasitas pengunjung sesuai dengan protokol kesehatan.

Selain itu, penyemprotan area MotoVillage dengan disinfektan dilakukan secara berkala. Papan peringatan protokol kesehatan juga tersebar di area pameran IIMS Motobike Hybrid Show. “Kami juga menegaskan bagi para pengunjung yang ingin melakukan Test Ride untuk melakukan registrasi secara online terlebih dahulu, serta membawa helm dan buff pribadi,” tukas pria yang kerap disapa Koh Hen tersebut.

–> Pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Resmi Dibuka

Selama tiga hari penyelenggaraan, kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh exhibitor, visitor dan tamu undangan, dan semua pihak terlibat yang selalu memenuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Dalam tujuh hari kedepan penyelenggaraan, masih banyak acara baik online maupun offline yang dapat dinikmati pengunjung, salah satunya program utama Year End Sale & Auction. Yang terdiri dari, lelang online belasan unit motor baru dimulai dari harga satu juta rupiah, yang sudah resmi dimulai dan akan berakhir pada tanggal 13 Desember 2020 pukul 19.00 WIB.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles