close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Resmi Dibuka

Dengan hadirnya gelaran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 diharapkan dapat membangkitkan gairah industri otomotif nasional yang sempat lesu akibat Pandemi Covid-19.

Pameran IIMS Motobike Hybrid Show resmi dibuka secara virtual oleh Dr. Ir. Taufiek Bawazier, M. Si., Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian pada Jumat (4/12). Serta tak ketinggalan Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, dan para Jajaran Direksi Agen Pemegang Merek, serta Official Partners dan Programs.

“Kami optimis pameran ini mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli sepeda motor yang pada akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemik Covid-19.” ujar Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal ILMATE.

Lebih lanjut Taufiek Bawazier menjelaskan bahwa dalam mendukung pengembangan industri kendaraan listrik di Indonesia, pemerintah telah mengeluarkan berbagai fasilitas perpajakan yang dapat dimanfaatkan oleh manufaktur dalam negeri dan juga telah memberikan berbagai insentif untuk mendorong tumbuhnya pasar kendaraan listrik di dalam negeri.

–> Honda Brio Sabet Penghargaan Sebagai City Car Favorit Kawula Muda

–> Hore, Penumpang Transjakarta Kini Bisa Merasakan Wifi Berkecepatan Tinggi

Hadir Secara Online dan Offline

Sementara itu, bagi Dyandra Promosindo hadirnya IIMS Motobike ini merupakan sebuah terobosan baru dalam menghasilkan karya di tengah pandemi. Sekaligus menjadi pengobat rindu bikers terhadap event, namun tetap dengan aturan protokol kesehatan.

“Kita juga ingin support industri otomotif, khususnya roda dua, yang tentunya juga mengalami kesulitan di masa pandemik ini. Kami berharap acara ini bisa memuaskan para pecinta roda dua dan support industri otomotif,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS Motobike Hybrid Show diikuti oleh delapan merek kendaraan roda dua. Delapan merek tersebut terdiri dari Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Turut hadir juga Diton dan Ohlins sebagai brand aksesoris dan aftermarket pada gelaran yang berlangsung mulai 4-13 Desember 2020 tersebut di MotoVillage Kemang.

–> Shell Terbitkan Buku Satu Dekade Partisipasi Indonesia di Shell Eco Marathon

Dan untuk pengunjung yang tidak ingin datang langsung, bisa menyaksikan pameran secara virtual lewat official website www.indonesianmotobike.com. Kemudian, pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan menjadwalkan tanggal dan jam kedatangannya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram