close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Perluas Pasar, Prestige Motorcars Beli Sebagian Saham Renault Indonesia

Kolaborasi antara Prestige Motorcars dan PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) tak lain demi menguasai pasar passenger car di Indonesia.

Prestige Motorcars resmi membeli sebagian saham Renault Indonesia yang dilakukan pada Kamis (3/12) di Kantor Pusat MRI, Pluit, Jakarta Utara. Seperti diketahui, Prestige dikenal sebagai pemain pentung di segmen mobil premium, sedangkan Renault melalui MRI dalam 2 tahun terakhir berkembang cukup pesat dengan menghadirkan mobil Renault yang cocok untuk pasar Tanah Air.

Apalagi, di tahun 2020 ini tren penjualan Renault mengalami peningkatan disbanding 2019 lalu. Terbukti MRI menutup 2020 ini dengan 19 dealer resmi Renault yang tersebar di seluruh Indonesia.

”Renault Indonesia tetap memegang komitmen yang dijanjikan sejak awal, untuk selalu agresif bertumbuh, meski dalam kondisi yang tidak menentu sekalipun. Tidak berhenti disitu, Secara target korporasi tahun 2021, Renault Indonesia akan kembali menambah 16 lokasi dealer resmi dan menutup tahun dengan pencapaian total 35 dealer di seluruh Indonesia, tegas Davy Tuilan selaku Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia.

–> Pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Resmi Dibuka

–> Honda Brio Sabet Penghargaan Sebagai City Car Favorit Kawula Muda

Dengan terciptanya Aliansi strategis antara Prestige dan MRI maka kedepannya beberapa perubahan strategi untuk menguasai passenger car di kelas menengah. Dan untuk mendukung hal tersebut, strategi layanan prima untuk konsumen akan diberikan seperti, Renault Used Car Sales, After sales part and services, Smart Communication yaitu penggabungan Digital Social Media dan Konvensional. Kemudian, menjadikan Renault EV (Electric Vehicle) sebagai model sebagai penarik inquiry dan awareness di dealer-dealer yang ada.

Sasar Milenial & Kelas Menengah

Model-model mobil Renault serta dari segi harganya dirasakan mampu menggoda konsumen Indonesia untuk menjadikan Renault sebagai salah satu pilihan mobil Low MPV, Hatchback dan SUV dikelasnya.

–> Hore, Penumpang Transjakarta Kini Bisa Merasakan Wifi Berkecepatan Tinggi

“Dengan reputasi kami yang baik di dunia otomotif di Indonesia, saya yakin aliansi strategis ini akan menghasilkan keuntungan untuk Renault di Indonesia. Kedepannya kami akan melakukan penetrasi secara masif di pasar Indonesia, engage dengan kelas menengah dan milenial, serta memberikan experience selayaknya konsumen luxury premium car. Kami juga akan sangat serius menggarap pasar mobil listrik Renault di Indonesia,” tukas Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram