Info Terbaru Harga iPhone 11 Bekas September 2021
harga iphone 11 bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Punya keinginan membeli iPhone 11 bekas? Simak dulu informasi terupdate dari Jualo soal harga iPhone 11 bekas yang mungkin bisa menjadi pedoman Anda

Sejak pertama kali menyapa pecinta gadget di Indonesia di tahun 2019 silam, iPhone 11 langsung menjadi primadona. Punya desain modern dan chipset yang sangat canggih khas Apple, tak heran smartphone satu ini begitu laris di pasaran. Di tahun 2021 pun masih banyak yang mencarinya, maka tak heran di bursa smartphone second, harga iPhone 11 bekas masih tergolong stabil. Sebenarnya ada 3 varian iPhone 11 Series, yakni iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Namun kali ini kita akan membahas iPhone 11 saja yang masuk dalam kategori entry level 11 series.

Keunggulan iPhone 11

Seperti biasa, Apple memberikan tiga pilihan pada setiap produknya berdasarkan besarnya memory, yakni 64GB, 128GB, dan 256GB. Beragam keunggulan dimiliki oleh iPhone 11, meski sudah berusia nyaris 3 tahun.

harga iphone 11 bekas-3

Kelebihan yang pertama adalah layarnya memiliki kecerahan yang baik. Dengan layar 6,1 inci dan resolusi 828 x 1792 piksel, kualitas tampilannya terbilang cukup baik. Selain itu, ada teknologi true-tone pada layarnya.

Kemudian, desain smartphone ini juga tangguh dan tahan air. iPhone 11 memiliki sertifikasi anti air IP68, dan bisa bertahan di air dengan kedalaman 2 meter hingga 30 menit. Di samping itu, performa iPhone 11 juga ciamik. Ada chipset A13 Bionic di dalamnya, serta prosesor Hexa-core. Lalu, ada Apple GPU yang memiliki 4 inti core graphics untuk pengolah grafis.

Selain itu, RAM 4 GB juga membuat performa iPhone 11 berjalan dengan lancar. Untuk multitasking dan main game juga smooth, seperti game Skate City dan Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm. Kamu juga tak perlu khawatir dengan daya baterainya yang awet, yaitu baterai Li-Ion 3110 mAh. Ketahanannya sampai 94 jam.

harga iphone 11 bekas-2

Selain itu, dari aspek audionya, pada iPhone 11 terdapat speaker stereo. Speaker pertama ada di bawah, dan speaker kedua di earpiece. Suara yang dihasilkannya bisa memperdengarkan bass yang mantap. Di samping itu, kameranya juga unggul untuk foto dan merekam video beresolusi 2160p.

Jika Anda tertarik membeli iPhone 11 bekas, kami akan berikan update harganya per September 2021. Anda juga bisa dengan mudah mencari iPhone bekas idaman lewat Jualo karena tersedia banyak pilihan.

Harga iPhone 11 Bekas

Tipe Harga
iPhone 11 64GB Rp 7 – 8 jutaan
iPhone 11 128GB Rp 8 – 9 jutaan
iPhone 11 256GB Rp 9 – 10 jutaan

–> 9 Tips Dapatkan iPhone Bekas Terbaik serta Berkualitas

Dengan banyaknya pilihan iPhone 11 di Jualo, kalian bisa mendapatkan smartphone kekinian canggih sesuai keinginan. Selain itu, Anda juga tak perlu kuatir soal keamanan karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak sehingga transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera dapatkan iPhone impian cuma di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles