New MG ZS Pertahankan Aura Premium dengan Tampilan Lebih Segar
New MG ZS

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Morris Garage (MG) Motor Indonesia akhirnya resmi merilis New MG ZS sebagai varian facelift dari generasi sebelumnya, Kamis (9/9)

Setelah kurang lebih setahun mengaspal, MG Motor Indonesia akhirnya memberikan penyegaran pada model MG ZS lewat launching secara virtual. Beberapa perubahan langsung terlihat, khusunya pada bagian depan yang paling mencolok.

Desain New MG ZS

New MG ZS-2

Secara desain, New MG ZS menggunakan grille depan anyar, MG menyebutnya dengan Exclusive High-Gloss Grille yang membuatnya kian sporty dipadukan logo MG yang ikonik. Makin cantik dengan tarikan garis elegan dari samping hingga belakang, yang kian mempertegas siluet New MG ZS. Serta dipadukan dengan lampu yang sepenuhnya menggunakan LED baik di depan maupun belakang.

Interior & Fitur

Masuk ke interior, aura mewah langsung terasa berkat penggunaan material soft touch dengan kombinasi warna coklat hitam pada dashboard, arm rest, dan jok. Kemudian pada sisi tengah dashboard, bertengger layar infotainment system yang berukuran jauh lebih besar dibanding sebelum facelift, yakni 10,1 inci. Dan yang menyenangkan hadirnya moonroof besar sehingga membuat aura kabin terlihat luas.

New MG ZS-4

Layar ini memiliki kemampuan screen mirroring dengan smartphone pengendara, sehingga pengendara tetap dapat terhubung dengan dunia luar dan aktivitas menyetir tetap aman. Tombol kontrol di bawahnya juga mengalami pembaruan dan kini lebih berkelas dengan desain piano button.

Terhubung dengan sistem sensor dari kamera yang tertanam pada sisi eksterior. Sehingga membuat konsumen bisa memanfaatkan kamera omni directional 360 derajat yang otomatis aktif saat hendak berbelok ataupun mundur. Kenyamanan juga terjaga dengan hadirnya lima USB Port yang terdapat pada area depan, area penumpang, dan kaca spion tengah sehingga pengendara tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai pada gadget.

New MG ZS-3

Layar 7 inci digital instrument cluster yang tertanam di balik kemudi kini lebih nyaman dilihat berat ukuran yang lebih diperbesar secara signifikan dan sepenuhnya digital. Pada layarnya ini pengemudi bisa mengecek secara virtual  kondisi mobil seperti ban, bahan bakar, kecepatan, dan lain-lain. Untuk sektor mesin,  tidak ada perubahan. New MG ZS tetap dibekali mesin 1.5 liter dengan transmisi CVT 8 Speed Automatic dengan perpindahan gigi halus.

–> Sekilas Tentang EHang 216, Taksi Terbang Tanpa Pilot Buatan Cina

Fitur Keselamatan Lengkap

Dari sisi keamanan pun tidak main-main, MG memberikan fitur maksimal. Diantaranya, enam airbag, Electronic Parking Brake, Hill Start Assist, Hill Decent Control, dan fitur canggih lainnya.  serta mobil ini juga sudah diganjar bintang lima untuk uji keselamatan ASEAN NCAP.

Namun, saat peluncuran ini, MG Motor Indonesia belum menyebutkan harga resmi dari New MG ZS. Tertarik memilikinya?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles