6 Jenis Peluang Bisnis Menjanjikan dengan Mobil Pick Up
peluang bisnis

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sulit menemukan tempat usaha yang strategis seperti kios atau ruko dengan potensi pasar yang luas. Cobalah melirik mobil pick up sebagai peluang bisnis yang menjanjikan

Di era pandemi seperti sekarang, peluang bisnis atau sekecil apapun wajib diperhatikan, salah satunya dengan mobil pick up yang nganggur di rumah. Potensi pasar pun sebenarnya jadi lebih luas karena Anda tidak bergantung pada satu tempat saja.

Jika Anda bingung, berikut Jualo berikan beberapa jenis peluang usaha yang bisa Anda coba menggunakan mobil pick up

1. Jasa angkut

mobil pick-up-5

Jika Anda hendak pindah rumah atau hendak mengirimkan barang, tentunya Anda akan memilih cara yang praktis dan juga tidak merepotkan bukan? Nah, atas dasar itulah mengapa bisnis jasa angkut barang diperlukan.

Bisnis angkutan ini selain juga dapat dikerjakan sebagai bisnis sampingan juga memiliki omset bisnis yang cukup besar pula. Keuntungan lainnya jika Anda ingin memulai bisnis ini, Anda tak memerlukan lokasi usaha seperti menyewa tempat atau membangun sebuah kios usaha.

2. Distribusi buah dan sayuran

mobil pick-up-3

Bisnis satu ini tidak memerlukan banyak pertimbangan serta modal yang besar. Anda cukup dengan belanja buah-buahan dan sayuran dari petani atau pasar induk dengan harga yang lebih murah, kemudian Anda bawa menggunakan mobil pick up dan menjualnya kembali secara berkeliling.

Dengan berjualan buah dan sayuran di atas mobil pick up, tentu semakin banyak area yang dapat Anda tuju. Hal ini tentunya berpengaruh pada omset yang Anda dapatkan.

3. Berjualan perabotan rumah tangga

mobil pick-up-4

Menjajakan segala perkakas rumah tangga khususnya untuk keperluan dapur atau peralatan memasak tidak lagi hanya bisa anda jumpai di pasar. Dengan menggunakan mobil pick up peluang bisnis ini dapat memberikan target pasar yang lebih luas karena dapat menjangkau tempat yang lebih luas ataupun jauh dari area pertokoan.

4. Berjualan makanan atau minuman

mobil pick-up-2

Salah satu bisnis yang mungkin sudah tidak asing Anda lihat adalah berjualan minuman atau makanan menggunakan mobil atau yang dikenal dengan food truck. Menjalankan usaha dengan cara ini menjadi terlihat unik sehingga bisa menarik perhatian konsumen, dan tentunya akan berpeluang dapat menghasilkan keuntungan.

Terlebih jika kendaraan yang digunakan untuk berjualan Anda modifikasi, agar terlihat lebih menarik dan disesuaikan dengan keperluan usaha yang Anda jalankan.

5. Jualan pakaian

mobil pick-up-6

Peluang usaha selanjutnya yang bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan mobil pick up adalah berjualan pakaian keliling. Ide ini memungkinakan Anda untuk menjajakan barang Anda kepada calon pembeli yang lebih luas.

–> Kiat dan Tips Jitu Membangun Bisnis Rental Mobil

6. Counter pulsa

Jika bidang otomotif, kuliner, dan rumah tangga sudah, selanjutnya peluang usaha yang terkait bidang teknologi. Mobil pick up juga bisa menjadi sarana usaha counter pulsa dan ponsel. Dibanding kios atau ruko, Anda bisa keliling kemanapun memasarkan usaha Anda. Counter ini tak melulu soal ponsel, bisa berkaitan dengan modem atau bahkan memasarkan layanan tv kabel.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles