close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Honda CRF250 Rally 2021 Hadir Lebih Tangguh dengan Sentuhan Baru

Honda CRF250 Rally

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan Honda CRF250 Rally terbaru dengan desain, fitur, dan performa yang lebih baik sehingga cocok untuk konsumen yang hobi berpetualang.

Mengusung semangat untuk menghadirkan tampilan dan sensasi ketangguhan sang kakak, Honda CRF450 Rally di ajang Reli Dakar. Honda CRF250 Rally kini memiliki bobot yang lebih ringan, tenaga dan torsi yang lebih besar, dan akselerasi yang lebih responsif melalui penyempurnaan pada rasio gear.

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 Rally memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM dalam rilis resminya.

–> Simak Update Harga Motor Matic Honda Bekas Maret 2021

–> Honda CBR600RR 2021 Meluncur, Banderolnya Tembus Setengah Miliar

Fitur Baru

Di CRF250 Rally teranyar, Honda menyematkan fitur assist/slipper clutch di sistem transmisi yang menambah keamanan saat berkendara melibas rute yang menantang. Serta kapasitas tangki bahan bakar yang kini lebih besar membuat Honda CRF250 Rally dapat semakin lama menemani pengendaranya menikmati sensasi berkendara jauh hingga pelosok negeri.

Honda CRF250 Rally

Honda CRF250 Rally 2021 Lebih Segar dengan Fitur Baru

Untuk sektor dapur pacu, CRF250 Rally menggunakan mesin 250cc DOHC silinder tunggal berpendingin cairan sehingga diklaim memberikan performa terbaik di kelasnya. Ubahan pada ukuran ratio gear, intake camshaft dan exhaust menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dengan tenaga maksimum yakni menjadi 18,9kW/8,500rpm dan torsi maksimum 23.1Nm/6,500 rpm.

–> 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Berkualitas yang Pas untuk Harian

Sentuhan baru pun dihadirkan pada penelmeter digital yang kini lebih besar dan informatif dengan tambahan informasi jumlah rata-rata konsumsi bahan bakar dan posisi transmisi gigi yang sedang digunakan. Panel informasi ini kini juga semakin mudah dibaca pengendara dengan huruf dan angka yang diperbesar ukurannya menjadi 23mm. Lalu untuk mendukung di berbagai kondisi jalan, motor Adventure satu ini menggunakan suspensi depan berukuran 43mm Inverted Front Fork dari Showa.

Soal harga, Honda membanderol CRF250 Rally terbaru seharga Rp 87,5 juta on the road (OTR) Jakarta. Tertarik untuk memilikinya teman Jualo?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram