Dapat Baju Baru, Honda CBR250RR Kian Agresif dan Premium
Honda CBR250RR

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran terhadap Honda CBR250RR dengan warna dan grafis baru yang membuatnya kian agresif

Honda akhirnya memberikan ‘baju baru’ pada motor sport 250cc andalan mereka, yakni Honda CBR250RR dengan warna baru Bravery Red Black. Mengusung kombinasi baru warna merah dan hitam kian menegaskan kesan agresif dan sporty pada Honda CBR250RR dan mempertahankan konsep Total Control  dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya.

“Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda CBR250RR merupakan motor sport andalan Honda di segmen 250cc. Mengusung mesin berkapasitas 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact, motor ini dapat menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan yang memperkuat performa dari Total Control.

Honda CBR250RR- 2

Fitur

Ditambah fitur canggih Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi serta pilihan 3-step riding mode. Sehingga Anda dapat menikmati pengalaman berkendara dengan performa yang responsif sesuai keinginan.

Selain itu, beberapa fitur canggih juga dibenamkan pada CBR250RR. Diantaranya, Assist/Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. Dari sisi keamanan, Honda CBR250RR dilengkapi juga dengan Anti-lock Brake System (ABS) pada fitur keamanan demi memberikan kenyamanan maksimal.

Kemudian, suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System yang lebih ringan dan memiliki daya tahan yang kuat sekaligus memberikan tampilan lebih sporty.

–> Honda CBR600RR 2021 Meluncur, Banderolnya Tembus Setengah Miliar

Harga

Selain meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter. Honda tetap mempertahankan beragam pilihan warna terdahulu, diantaranya Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter. Kemudian Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR.

Untuk harganya, warna terbaru Bravery Red Black dibanderol dengan harga harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp.66.200.000,- untuk CBR250RR, Rp. 72.800.000,- untuk CBR250RR SP dan Rp. 76.800.000,- untuk CBR250RR SP Quick Shifter.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles