Honda Cb200X Resmi Hadir, Si Kecil Imut yang Berwajah Sangar!
Honda CB200X

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Honda CB200X merupakan motor adventure terbaru dari Honda untuk bikers yang ingin menjajal motor untuk berpetualang ke mana saja

Honda telah lama menggoda para konsumennya dengan gosip kuat ingin merilis motor petualangan bermesin kecil. Oleh karena itu, Honda CB200X dibuat untuk menyasar pasar Asia yang berpenduduk padat namun menginginkan motor yang bisa diajak ke mana saja.

Honda CB200X, merupakan motor adventure yang didesain untuk petualangan namun dengan dapur pacu kecil demi menghemat efisiensi. Akan tetapi, yang menggoda tentu tampilan yang premium. Karena serupa dengan saudara kandungnya yang lebih besar, yaitu Honda CB500X.

Honda CB200X-3

Siap Diajak Berpetualang

Memang, Honda CB200X ini didasarkan pada platform Honda CB500X yang serbaguna dan mengemas sejumlah fitur dan kinerja yang layak mengingat harga yang kompromistis. Saat peluncuran motor baru, Atsushi Ogata, Managing Director dan CEO HMSI memberikan komentarnya. “Merupakan kesenangan besar bagi saya untuk memperkenalkan sepeda motor baru, yang terinspirasi oleh warisan CB legendaris Honda,” jelasnya.

Mesin Kecil yang Efisien

Honda CB200X memiliki mesin yang sama dengan yang ditemukan pada Honda Hornet 2.0, yaitu mesin 184 cc yang mungil namun tetap bertenaga.

Berpendingin udara, satu silinder, dengan teknologi PGM-FI yang dipatenkan Honda. Kinerja ini menghasilkan 17 daya kuda. Ini cukup memadai, bisa haidr ke alam dengan sangat mudah dan ramah pemula. Selain itu, tampaknya Honda telah meningkatkan kualitasnya dalam hal komponen.

Honda CB200X-3

Meski bermesin kecil, CB200X punya desain gambot khas moge

“Honda CB200X memberikan pengalaman berkendara bagi anak muda masa kini yang mendorong mereka untuk menjelajah lebih jauh. Menawarkan pendamping berkendara yang sempurna untuk perjalanan kota harian mereka dan liburan akhir pekan singkat di luar kota,” tambah Ogata.

Fitur

Sedangkan dari sector suspensi, CB200X menggunakan satu set peredam depan yang berbeda jauh dengan suspensi teleskopik standar di Honda CB500X. Honda CB200X baru ini hadir dengan lampu depan LED, yang semakin menambah tampilan dan nuansa kelas atas.

Honda CB200X-4

Panel instrumen full digital

Pernak-pernik berorientasi petualangan seperti kaca depan yang tinggi, pelindung tangan, dan perut buncit semuanya menjadi standar di motor ini. Begitu juga dengan klaster instrumen yang sepenuhnya digital. Motor petualangan ringan ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Pearl Nightstar Black, Matte Selene Silver Metallic, dan Sports Red.

–> Dapat Baju Baru, Honda CBR250RR Kian Agresif dan Premium

Harga

Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) telah mematok harga CB200X baru setara dengan 1.940 dolar AS (sekitar Rp28 juta). Harga ini menjadikannya pilihan yang sangat menarik untuk motor petualangan entry-level dengan harga terjangkau, namun tidak murahan. Hmm..menarik bukan?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles