Adventure Lebih Asyik Bersama Honda CB500X Terbaru
Honda CB500X

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Honda CB500X kini hadir dengan jubah baru yang membuatnya lebih segar serta beragam fitur anyar yang kian memanjakan konsumen

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkuat segmen big bike adventure lewat Honda CB500X. Kesan agresif langsung terlihat lewat tarikan desain baru di bagian depan yang membuatnya lebih segar.

Desain

Honda CB500X hadir dengan tampilan desain lebih berkelas melalui desain lampu depan modern yang kian cantik dengan sentuhan headlamp full LED di depan dan tail light. Serta untuk memperkuat kesan adventure, desain front fender dibuat lebih besar dengan penggunaan ban berukuran 19 inci yang tentunya memberikan kenyamanan saat dipakai touring dan berpetualang.

Honda CB500X-3

“Penyegaran dan penyematan teknologi terbaik pada model ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Indonesia. Kami berharap Honda CB500X dapat semakin menghadirkan rasa petualang yang sejati dan menyenangkan di setiap perjalanan menjelajah keindahan negeri ini,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Fitur

Sebagai motor yang diciptakan untuk adventure, Honda CB500X juga dilengkapi dengan fitur suspensi terbaru dengan diameter 41mm inverted telescopic. Yang mana suspensi tersebut punya daya pegas dan peredam yang dioptimalkan sesuai dengan karakter adventure sehingga lebih stabil ketika digunakan.

Honda CB500X-2

Beragam fitur canggih dipertahankan pada big bike adventure ini, diantaranya tampilan panelmeter full digital yang memuat informasi, seperti speedometer, takometer, gear indicator, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar dan konsumsi bahan bakar.

Tidak ketinggalan pula fitur Assist/ Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, riders bisa merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

–> Honda Cb200X Resmi Hadir, Si Kecil Imut yang Berwajah Sangar!

Mesin

Mengusung mesin 500cc DOHC, 8-valve parallel twin berpendingin cairan, Honda CB500X mampu menghasilkan power 37kW/8.500 rpm dan keseimbangan sempurna untuk dimensi yang lebih padat dan performa yang fleksibel.

Honda CB500X-5

Lalu untuk membuatnya lebih segar, Honda memberikan warna baru Pearl Organic Green, menemani warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.  Sementara untuk banderolnya, Honda CB500X akan dipasarkan dengan harga 192,124,000,- OTR Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles