Rekomendasi 5 Laptop Core i7 yang Cocok untuk Profesional
Laptop core i7

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sedang mencari laptop core i7 untuk menunjang aktifitas bekerja? Yuk simak 5 rekomendasi terbaik dari Jualo di bawah ini

Laptop Core i7 memang banyak dicari para profesional yang membutuhkan laptop dengan performa terbaik untuk menunjang berbagai aktivitas, seperti bekerja, belajar, atau bahkan hiburan. Apalagi, jika aktivitas yang dilakukan sangat berat seperti desain, atau games, pasti butuh laptop dengan spesifikasi mumpuni.

Keunggulan Intel Core i7

Prosesor Intel Core i7 adalah tipe prosesor unggulan dari Intel. Intel Core i7 adalah nama merek Intel untuk beberapa keluarga prosesor desktop dan laptop x86-64 64-bit yang menggunakan mikroarsitektur Nehalem, Westmere, Sandy Bridge, Ivy Bridge, Haswell, Broadwell, Skylake, dan Kaby Lake.

Laptop core i7-7

Laptop Core i7 memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah memiliki teknologi Intel HD graphics. Teknologi itu mengintegrasi grafik yang terintegrasi dengan core CPU, berbeda dengan grafik yang terintegrasi dengan set chip motherboard. Hasilnya, laptop Intel i7 memiliki performa lebih baik.

Sebagaimana halnya processor dalam sebuah komputer, Core i7 memiliki tugas utama sebagai parts yang melakukan pengolahan data. Laptop Core i7 bagus untuk multitasking, jadi Anda bisa bermain game, mengoperasikan software berat, dan membuka browser secara bersamaan. Berikut kami berikan 5 rekomendasi laptop core i7 yang mungkin bisa dijadikan referensi.

1. HP 15 i7 1065G7

Laptop core i7-5

HP 15 i7 1065G7 dengan prosesor Intel Core i7-1065G7 hadir dengan memori yang besar, laptop ini bisa diandalkan untuk menunjang pekerjaan-pekerjaan berat serta multitasking yang lancar. Tidak hanya untuk bekerja, laptop ini juga cocok untuk bermain game-game populer.

Hal ini didukung oleh layar IPS Full HD yang tajam serta menawarkan sudut pandang yang lebih luas. Sementara itu, audio yang tangguh dari Bang & Olufsen siap menghadirkan pengalaman audiovisual yang imersif.

HP 15 i7 1065G7 memiliki desain yang stylish dengan tepian layar yang tipis. Fisiknya juga relatif ringkas dan ringan, sehingga mudah dibawa bepergian. Selain itu, daya tahan baterainya juga terbilang bagus, dengan pemakaian hingga 10 jam.

Harga: Rp 9,7 juta

2. Acer Swift 3 SF314-54G-85DR

Laptop core i7-2

Acer Swift 3 SF314-54G-85DR hadir dengan bentuknya yang sangat menarik. Keberadaan prosesor Core i7-8550U generasi ke-8 yang didukung kartu grafis dari Nvidia MX150 bisa memberi tenaga yang optimal.

Sambil beraktivitas Anda akan ditemani keluaran audio yang tangguh dari teknologi TrueHarmony. Tampilan layarnya pun sangat mendukung, karena sudah Full HD 1080p dengan bezel yang tipis.

Dan fitur yang juga tidak kalah menarik adalah penggunaan sensor sidik jari di kanan bawah keyboard. Fitur ini akan membuat laptop Acer Swift kamu terlindungi dan tidak sembarangan orang bisa mengaksesnya.

Harga: Rp 12 jutaan

3. Lenovo V330

Laptop core i7-6

Laptop core i7 selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Lenovo IdeaPad V330. Memiliki spesifikasi utama dari prosesor Intel Core i7 8550U generasi ke-8, membuat laptop ini memiliki 4 cores dan 8 threads.

Kemudian, untuk dukungan grafis terdapat teknologi dari AMD Radeon 530. Adanya kemampuan ini juga dibantu oleh kapasitas RAM yang mencapai 4GB. Selain itu, tersedia HDD sebesar 1TB untuk menyimpan berbagai jenis file. Hadirnya spesifikasi yang cukup tinggi ini menjadikan laptop ini cocok untuk kebutuhan gaming dengan settingan FPS tinggi.

Harga: Rp 10 jutaan

4. Asus Vivobook A413EP

Laptop core i7-3

ASUS VivoBook A413EP telah hadir dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 yang pastinya menawarkan performa yang lebih baik. Laptop ini juga mendukung diskrit NVIDIA GeForce MX330 -2GB DDR5 yang mempercepat laptop untuk bekerja dan bermain.

Performanya yang powerful sangat handal untuk menunjang pekerjaan-pekerjaan berat. Jadi Anda bisa melakukan pengeditan foto, pengeditan video, dan bermain game dengan lancar.

ASUS VivoBook A413EP juga dibekali dengan beberapa fitur canggih, salah satunya adalah teknologi Precision Touchpad (PTP) yang mendukung gerakan cerdas hingga empat jari. Dan masih banyak lagi fitur-fitur unggulan lain.

Harga: Rp 12,5 juta

–> Tips Ampuh Cara Mengatasi Laptop Lemot dengan Mudah

5. Dell Inspiron 15-3576

Laptop core i7-4

Dell Inspiron 15-3576 merupakan seri laptop Dell core i7 yang memberikan pengguna dengan beberapa keunggulan. Mulai dari penggunaan prosesor yang sudah Intel Core i7 8550U hingga dukungan pengolah grafis dari AMD Radeon 520.

Keunggulan menarik yang bisa didapatkan dari laptop ini, yaitu memiliki penyimpanan SSD berukuran 256GB dan dukungan RAM 8GB. Hal ini tentunya membuat bisa menggunakan laptop sebagai kebutuhan editor video, office, hingga bermain game online.

Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan kemampuan removable yang berfungsi untuk melepas baterai. Adanya kemampuan sangat membantu dalam menghemat masa tahan baterai agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Harga: Rp 11 juta

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles