Info Terbaru Harga Honda BeAT Bekas Oktober 2021
harga honda beat bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Memiliki rencana membeli Honda BeAT bekas? Berikut kami berikan informassi terbaru harga Honda BeAT bekas yang  mungkin bisa dijadikan referensi

Pasar skutik entry level di Tanah Air memang sangat menggairahkan. Mobilitas yang tinggi masyarakat perkotaan, tentu membutuhkan moda motor yang nyaman, lincah, irit, dan bertenaga. Oleh karena itu, sejak pertama kali diperkenalkan oleh Astra Honda Motor, BeAT jadi primadona masyarakat Indonesia karena menawarkan kepraktisan, fungsionalitass, dan irit. Tak heran di bursa motor bekas, harga Honda BeAT bekas, masih tergolong stabil sampai sekarang.

Keunggulan Honda BeAT

Dengan nama besar Honda yang sudah melegenda di Tanah Air, rasanya tidak sulit untuk konsumen memilih BeAT sebagai kendaraan harian. Apalagi, didukung dengan mesin tangguh, dan irit bahan bakar jadi nilai plus.

harga honda beat bekas-3

Honda BeAT tahun 2015

Urusan dapur pacu, Honda BeAT menggunakan mesin 110cc SOHC yang sanggup menghasilkan tenaga 8,89 HP/7.500 rpm dengan torsi tertinggi 9,3 Nm/5.500 rpm. Dikombinasikan dengan sistem pembakaran injeksi PGM-F1 khas Honda, sehingga skutik satu ini diklaim sanggup melahap 60,6 km dengan 1 liter bensin.

Lalu terdapat pula fitur Idling Stop System (ISS) yang berguna mematikan mesin jika motor berhenti lebih dari 3 detik. Dikombinasikan dengan teknologi ACG Starter yang membuat suara mesin lebih halus dan nyaman saat starter.

Nah, jika Anda tertarik meminang Honda BeAT bekas, kami akan berikan update harganya per Oktober 2021. Anda juga bisa mendapatkan BeAT bekas idaman dengan sangat mudah lewat Jualo karena tersedia banyak pilihan. Sebagai contoh, untuk Honda BeAT tahun 2014 bisa Anda dapatkan di kisaran Rp 6 – 8 juta. Namun, jika punya dana lebih, bisa memilih tahun yang lebih muda, yakni Honda BeAT tahun 2019 yang memiliki banderol Rp 9 – 10 jutaan.

harga honda beat bekas-2

Honda BeAT generasi terbaru yang hadir di awal 2020

Daftar harga Honda BeAT bekas

Tipe Harga
Honda BeAT tahun 2015 Rp 8 – 9 jutaan
Honda BeAT tahun 2016 Rp 9 – 10 jutaan
Honda BeAT tahun 2017 Rp 10 – 11 jutaan
Honda BeAT tahun 2018 Rp 11 – 12 jutaan
Honda BeAT tahun 2019 Rp 12 – 13 jutaan
Honda BeAT tahun 2020 Rp 13 – 14 jutaan

–> Info Terbaru Harga Honda Vario 150 Bekas

Dengan banyaknya varian BeAT bekas di Jualo, kalian bisa mendapatkan motor idaman sesuai budget bukan. Selain itu, Anda juga tak perlu kuatir soal keamanan karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak sehingga transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera temukan BeAT bekas idaman cuma di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles