Digelar November, GIIAS 2021 Janji Pamerkan Teknologi Paling Mutakhir
GIIAS 2021

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Usai mengalami penundaan dua kali, GAIKINDO Indonesia International Motor Show atau GIIAS 2021 akhirnya siap digelar pada 11-21 November 2021

Setelah sempat dua kali tertunda, pameran otomotif berskala internasional GIIAS 2021 bakal terlaksana kurang dari satu bulan dari sekarang. Beragam persiapan pun telah dilakukan panitia untuk menghadirkan beragam produk dan teknologi terkini dari industri otomotif Tanah Air.

GAIKINDO mengungkapkan semangatnya bersiap menuju pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut dengan tetap mengedepankan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Kami sangat semangat menuju GIIAS di November ini, untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia yang telah menggeliat bangkit dengan perpanjangan PPNBM DPT, jadi dengan hadirnya GIIAS kami harap semakin meningkatkan gairah masyarakat,” jelas Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO.

Dalam kesempatan yang sama, Yohannes Nangoi menyampaikan bahwa penyelenggaraan GIIAS 2021 telah mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari Kementerian Perindustrian RI. Berbagai pihak dan instansi terkait juga menunjukkan dukungan penuh dengan mengawal berbagai proses persiapan yang dilakukan GIIAS, termasuk dalam persiapan prosedur kesehatan atau prokes.

GIIAS 2021 juga mendapatkan rekomendasi tertulis dari Bupati Kabupaten Tangerang, selaku ketua SATGAS penanganan COVID-19, mengingat acara ini akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Provinsi Banten. “Kesehatan masyarakat tetap utama, jadi GAIKINDO akan memastikan jalannya pameran dengan protokol kesehatan yang ketat,” tandas Yohannes Nangoi.

Diikuti 24 Merk Kendaraan

GIIAS 2021-2

Seperti yang dijanjikan GAIKINDO, penyelenggaraan GIIAS pada November 2021 ini mendapat dukungan penuh dari para anggotanya.

“Sebanyak 24 merek kendaraan, termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan komersial akan hadir, dan masih dilengkapi dengan peserta-peserta dari industri pendukung otomotif yang juga akan tampil,” papar Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Puluhan merek termasuk jajaran kendaraan penumpang adalah: Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania akan mengisi area pamer Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

–> 9 Pilihan Mobil Listrik di Indonesia, Dari yang Termurah Hingga Termahal

Menurut Rizwan Alamsjah, para Agen Pemegang Merek (APM) dipastikan akan tampil maksimal, menghadirkan yang terbaru dan terbaik. “Setelah menjalani lebih dari 1,5 tahun tanpa adanya GIIAS, para peserta telah menyampaikan antusiasme dan rencana mereka jelang November ini, dan yang pasti akan ada banyak perkenalan produk baru dari para peserta”.

Yang menarik untuk dinanti pada pameran kali ini adalah hadirnya mobil listrik yang jadi salah satu unggulan.  “Mobil-mobil dengan teknologi terbaru dan kendaraan listrik akan hadir dan dipresentasikan langsung oleh para peserta, serta dapat dicoba langsung oleh para pengunjung pada area test drive sepanjang berlangsungnya pameran,” pungkasnya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles