close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Gaikindo Hadirkan Pameran Otomotif Digital Lewat Aplikasi GIIAS Auto360

Pameran Gaikindo

Gaikindo resmi menghadirkan aplikasi GIIAS Auto360 yang memungkinkan pengunjung menikmati pameran otomotif dalam genggaman.

Pandemi Covid-19 membuat Gaikindo kembali menunda jadwal penyelenggaraan pameran otomotif pada semester pertama tahun 2021. Adapun pameran-pameran yang tertunda penyelenggaraannya adalah pameran GIIAS Surabaya dan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang sedianya akan berlangsung pada Maret 2021.

Langkah dan strategi baru yang diambil ini dengan memaksimalkan paruh kedua tahun 2021 sebagai waktu penyelenggaraan pameran otomotif. Dimulai dengan penyelenggaraan GIIAS di Jakarta pada bulan Agustus, dilanjutkan dengan penyelenggaraan pameran GIIAS di daerah.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menegaskan pentingnya upaya pengembalian kondisi industri otomotif Indonesia, yang didukung oleh kondisi kesehatan masyarakat. “Kami akan mengambil langkah baru yang lebih aman untuk masyarakat, dan juga akan menjadi strategi tepat waktu dan sasaran untuk pemain industri,” tuturnya.

–> 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik untuk Harian di Jualo

–> Lakukan Hal Ini Jika Mobil Matic Mogok Mendadak

Pameran Gaikindo

Seluruh Pameran Kembali Dimulai pada Agustus 2021 Mendatang

Hadirkan Pameran Otomotif Digital

Selain penyesuaian waktu penyelenggaraan pameran, Gaikindo juga memiliki satu lagi strategi pamungkas, yakni memanfaatkan aplikasi GIIAS Auto360. Aplikasi ini merupakan yang pertama dengan gabungan tiga segmen penting, yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace, serta news industry update.

“Kami akan membawa pameran otomotif langsung ke dalam genggaman masyarakat lewat GIIAS Auto360,” ujar Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Nantinya pada saat pameran berlangsung, GIIAS Auto360 juga akan memberikan kemudahan maksimal dengan berbagai memiiki fitur untuk mengakses berbagai macam info mengenai pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gaikindo.

“Hanya dengan mengunduh aplikasi atau membuka website, masyarakat dapat mencari tahu update dan fasilitas pameran. Tidak hanya itu saja, pembelian tiket pameran, pendaftaran test drive dan test ride serta pendaftaran acara-acara pendukung pameran juga dilakukan dalam aplikasi ini,” pungkas Rizwan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram