Publikasi Radar Cirebon Tentang Merek Fashion Ternama di BazaRadar
Jualooks menghadirkan produk fashion branded dengan harga terjangkau

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Disadur dari publikasi Radar Cirebon, artikel ini membahas mengenai beragam koleksi fashion merek ternama dengan harga terjangkau yang dapat ditemukan dalam event Bazaradar. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan beragam produk berkualitas yang banyak ditemukan di Jualo.com. Produk tersebut dapat dibeli secara aman tanpa khawatir akan keasliannya serta keamanan dalam bertransaksinya.

==

CIREBON – Kolaborasi situs jual beli ternama Jualo.com dengan Radar Cirebon dalam acara bertajuk BazaRadar bersama Jualo.com yang akan menggebrak kota Cirebon, di  Sabtu, 4 November 2017 nanti terbilang sangat menarik.

Tak ter kecuali bagi kaum hawa pecinta fashion dan sosialita di kota Empal Gentong tersebut. Pasalnya, panitia menyiapkan puluhan hingga ratusan koleksi fashion merek ternama  yang bisa didapatkan khusus menyambut momen BazaRadar bersama Jualo.com dengan harga yang super ramah.

Bejibun  merek ternama mulai dari kacamata Calvin Klein, arloji mewah Michael Kors, high heels Schutz, tas Louis Vuitton, sepatu boot Zara, tas Ralph Lauren hingga mini dress merek Marciano dipersembahkan  Jualo.com sebagai bentuk keseriusan situs ini dalam memperkenalkan produk-produk berkualitas yang memang banyak terdapat di Jualo.com.

Penawaran khusus yang secara online diberi label ‘Jualooks’, yang merupakan akun resmi acara BazaRadar bersama Jualo.com yang bisa diakses langsung di situs Jualo.com dengan mengklik link berikut: https://www.jualo.com/pengguna/jualooks yang langsung menghubungkan pengguna dengan sejumlah koleksi produk fashion dan make-up ternama yang memang paling dicari oleh perempuan modern saat ini.

Lihat saja penawaran sepatu high heels merek Kate Spade di Jualooks, harga asli dari sepatu cantik yang sebenarnya Rp1.300.000 menjadi hanya Rp 525.000 saja, khusus di program BazaRadar bersama Jualo.com ini. Menarik bangetkan!

Mengingat  barang yang ditawarkan cukup terbatas dengan peminat yang banyak, maka calon pembeli diharapkan bisa segera melakukan pembayaran DP (uang muka) yang nilainya tertera di masing-masing iklan yang ada di link di atas.

Adapun cara pembelian sertake terangan lengkap lainnya terdapat di halaman Jualooks tersebut dengan panduan yang jelas dan simpel (dibaca baik-baikya).

Selain itu proses transaksinya pun dijamin aman karena Jualo.com menyediakan Rekening Bersama bagi pembeli yang berminat terhadap produk fashion di Jualooks ini.  So, happy shopping di BazaRadar bersama Jualo.com 2017 ya! (*)

More
articles