close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Begini Pengecekan Mobil Bekas di CARRO Automall

Dengan membeli mobil bekas melalui CARRO, Anda akan terbebas dari rasa kuatir lantaran proses pengecekan dan verifikasi ketat yang dilakukan oleh tim verifikasi dari CARRO Automall

Pada 1 Juli 2020 lalu, CARRO Indonesia meluncurkan CARRO Automall sebagai showroom mobil bekas bersertifikasi terlengkap dan terbesar. Kualitas mejadi perhatian utama CARRO Indonesia demi menjaga komitmen sebagai platform mobil bekas terbesar di Asia Tenggara. Salah bentuk kualitas yang ditawarkan adalah proses inspeksi yang ketat demi menjaga kondisi mobil yang ditawarkan.

 

Proses pengecekan dan verifikasi oleh CARRO Automall dilakukan secara menyeluruh

Inspeksi dan pengecekan mobil bekas memiliki fungsi cukup krusial, lantaran akan menentukan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Untuk itu, CARRO memiliki standar yang tinggi saat melakukan pengecekan pada setiap mobil bekas yang akan ditawarkan pada calon konsumen.

Tahapan proses verifikasi

Proses verifikasi dan inspeksi dimulai sejak pertama kali mobil bekas sampai di CARRO Automall. Inspeksi tahap awal dilakukan dengan melakukan pengecekan pada merek, tipe, tahun pembuatan dan jarak tempuh.  “Setelah itu kami baru masuk ke pengecekan lebih teknis. Seperti kondisi keseluruhan dari kerusakan minor seperti baret atau penyok hingga kemungkinan mobil memiliki tanda dan gejala bekas tabrakan atau banjir, “ ujar Suherman, selaku verificator dari CARRO Automall.

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

CARRO Automall melakukan pengecekan pada 150 titik kendaraan, mulai dari eksterior (bodi), interior, suspensi, mesin dan transmisi, hingga komponen kelistrikan. “Beberapa komponen vital kami perhatikan juga, seperti tingkat keausan pada ban, kondisi lampu dan rangkaian kelistrikan, pemasangan aksesoris hingga kondisi pelumas mesin dan transmisi,” tambahnya.

Semua mobil bekas yang ditawarkan CARRO Automall memiliki sertifikasi siap pakai

Pengecekan mobil bekas juga meliputi test drive yang dilakukan oleh tim verifikasi CARRO Automall. Setelah soal teknis, pengecekan beralih ke bagian dokumen. Tim verifikasi akan melihat apakah dokumen mobil bersangkutan lengkap dan masih berlaku, mulai dari STNK, BPKB hingga pajak. Proses pengecekan dan verifikasi akan berlangsung kurang lebih 30 menit, tergantung dari kondisi mobil. Setelah mobil dianggap memenuhi kriteria, maka proses sertifikasi akan selesai dan mobil siap untuk ditawarkan pada calon konsumen.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

Dengan proses pengecekan dan verifikasi yang ketat, maka diharapkan calon konsumen dapat memilih mobil bekas yang diinginkan dengan lebih mudah. Selain itu, resiko dan kerugian yang ditimbulkan akibat membeli mobil bekas pun dapat diminimalisir dengan optimal.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram