Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Kualitas dari Mobil Bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Menentukan kualitas dari mobil bekas, tak hanya berpatokan pada kondisi fisik, namun juga nilai tambah yang ditawarkan

Banyak hal yang mempengaruhi kualitas dari sebuah mobil bekas. Sebut saja mulai dari kondisinya hingga faktor eksternal seperti promo dan program yang dimiliki oleh pihak dealer. Sehingga pilihan akan mobil bekas semakin bervariasi dan calon konsumen lebih mudah menyesuaikannya dengan budget dan kebutuhan.

Hal pertama yang mempengaruhi kualitas adalah ketersediaan sertifikasi untuk setiap mobil bekas yang dijual. Sertifikasi ini cukup penting demi menjamin bahwa mobil bekas yang dijual merupakan berkualitas baik dan tanpa ada masalah. Sehingga, calon konsumen bisa memilih mobil bekas idaman mereka dengan nyaman dan tanpa ada rasa khawatir.

 

Garansi dan asuransi menjadi hal penting dalam meningkatkan kualitas dari mobil bekas

Setelah sertifikasi, faktor penting yang menentukan kualitas mobil bekas yang terpercaya adalah ketersediaan garansi. Hal ini merupakan salah satu komitmen pihak penjual untuk membuktikan bahwa setiap mobil bekas yang dijual bebas masalah dan berkualitas.

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

Kualitas Terbaik Saat Beli Mobil Bekas Lewat CARRO

CARRO Indonesia juga menawarkan garansi pengembalian mobil kembali selama 7 hari, garansi mesin dan transmisi selama 30 hari. Sementara program garansi  juga tersedia bagi calon pembeli yang ingin melakukan trade-in. CARRO juga memberikan asuransi selama 1 tahun yang ditawarkan secara gratis pada setiap mobil bekas yang dijual.

 

Sertifikasi dan test drive membuat calon konsumen lebih tenang ketika menikmati mobil baru mereka

Setelah itu, pastikan pihak penjual yang Anda jadikan rujukan melakukan verifikasi pada setiap dokumen kendaraan yang dijual. Hal ini sangat penting karena akan menyangkut legalitas dokumen dan surat-surat kepemilikan ketika sudah berpindah ke tangan Anda. Sehingga, Anda bisa lebih mudah dan aman saat akan mengurus perpanjangan dari surat-surat kepemilikan mobil Anda di kemudian hari.

Kualitas dalam memilih mobil bekas juga didukung dengan kemudahan dalam bertransaksi digital. Dalam hal ini, CARRO bekerja sama dengan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka.  Tak hanya itu, CARRO juga menawarkan hingga 50 opsi pembiayaan demi memudahkan calon konsumen untuk membawa pulang mobil kesayangannya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles