Bebas Kuatir Dengan Garansi Mesin dan Transmisi

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mesin dan transmisi merupakan dua komponen yang penting bagi mobil. Untuk itu, CARRO Indonesia menawarkan garansi mesin dan transmisi selama 30 hari 

CARRO Indonesia lewat jaringan dealer mobil bekas, CARRO Automall selalu menghadirkan layanan terbaik untuk calon konsumennya. Salah satu bentuknya adalah program garansi yang cukup lengkap. Calon konsumen bisa menikmati garansi pengembalian mobil selama tujuh hari hingga beragam garansi lainnya. Salah satunya adalah garansi mesin dan transmisi selama 30 hari, terhitung sejak melakukan transaksi.

Program garansi mesin dan transmisi sangat penting, lantaran kedua sektor tersebut merupakan komponen terpenting di mobil. Garansi mesin dan transmisi dari CARRO Indonesia sudah melewati proses inspeksi dan pengecekan yang panjang dan ketat. Sehingga calon konsumen tak perlu kuatir saat akan melakukan transaksi mobil incarannya. Agar lebih yakin, calon konsumen juga bisa lakukan test drive di CARRO Automall atau di rumah. Sehingga calon konsumen bisa merasakan langsung kualitas dari mobil bekas yang ditawarkan oleh CARRO Indonesia.

Setiap mobil bekas yang ditawarkan CARRO Automall sudah melewati inspeksi yang ketat

Saat terjadi keluhan, proses pengajuan klaim garansi mirip dengan program garansi pengembalian mobil. Konsumen bisa langsung menghubungi pihak CARRO Indonesia atau CARRO Automall. Setelah itu, tim dari CARRO Indonesia akan segera melakukan penilaian atas masalah yang dikeluhkan oleh pembeli atau konsumen. Jika masalah yang ditimbulkan murni akibat kesalahan teknis saat pengecekan mobil, maka konsumen bisa mengembalikan mobil yang telah dibelinya tersebut. Program garansi mesin dan transmisi ini berlaku 30 hari terhitung sejak melakukan transaksi.

Sertifikasi kualitas dan extra warranty

Selain garansi, CARRO Indonesia dan CARRO Automall juga lakukan sertifikasi pengecekan fisik untuk setiap mobil bekas yang ditawarkan. Mekanisme sertifikasi ini telah melewati serangkaian pengecekan pada 150 titik bagian mobil. Tak hanya itu, CARRO.id juga menawarkan fasilitas Roadside Assistance selama satu tahun. Masih ada program extra warranty bagi setiap mobil bekas bersertifikasi yang dijual. Tujuannya adalah untuk memastikan bawa mobil bekas yang ditawarkan bebas masalah. Sehingga calon pembeli pun langsung dapat menggunakan mobil dengan bebas rasa khawatir selama perjalanan.

CARRO Automall juga hadirkan inspeksi ketat di 150 titik kendaraan

Dengan program garansi yang lengkap, Anda pun bisa menikmati mobil idaman yang bersertifikasi. Selain itu kualitas yang optimal membuat Anda bebas dari rasa kuatir. Selamat menikmati bertransaksi mobil bekas bersama CARRO Indonesia dan CARRO Automall!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles