BeIi Mobil di Carro Bisa Garansi Tukar Tambah Loh

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Dalam mendapatkan mobil bekas, berbagai opsi bisa kita ambil untuk mendapatkan mobil incaran. Salah satunya dengan tukar tambah mobil.

Salah satu opsi yang paling populer dari bursa mobil bekas adalah tersedianya tukar tambah. Penjelasan istilah tersebut adalah mobil kita ditukar dengan mobil bekas yang kita sukai. Namun kita juga turut menambahkan sejumlah uang agar sesuai dengan nominal dari mobil bekas incaran kita.

Keuntungan dari metode ini adalah kita jadi terbantu karena tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak. Karena harganya terpotong oleh unit mobil bekas yang sudah kita miliki. Nah kalau pedagang lain, biasanya menghargai unit mobil bekas kita dengan sangat rendah, sehingga kita terpaksa harus menambah banyak untuk sisanya.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

–> LAMBORGHINI HURACAN EVO MENDARAT DI INDONESIA

Lain ceritanya kalau kamu melakukan tukar tambah mobil bekas di Carro. Di sini, mobil bekas kamu akan dihargai lebih tinggi dari harga pasaran. Selama mobil bekas kamu mempunyai kondisi yang oke dan keabsahan dokumen yang legal, pasti mudah untuk melakukan tukar tambah. Apalagi ditambah dengan riwayat kepemilikan yang jelas, maka akan semakin tinggi mobil kamu dihargai oleh Carro.

Lebih beruntung jika kamu pernah membeli mobil bekas di Carro, kemudian Anda ingin menukar dengan model yang lebih mewah atau baru di Carro juga. Dengan situasi tersebut, mobil Anda bisa dinilai lebih tinggi karena merupakan unit yang berasal dari Carro.

Hal ini karena unit mobil dari Carro sudah merupakan mobil dengan kondisi terbaik dari yang ada di pasaran. Sehingga harganya dijamin lebih baik dari tempat lain.

TERSEDIA FASILITAS ROAD ASSISTANCE

Selain itu mobil-mobil di Carro dijamin prima karena juga sudah dilengkapi dengan garansi mesin dan transmisi selama tiga puluh hari. Jadi pasti sektor mesin transmisi dan mesin tidak ada kendala. Sehingga Anda tidak usah khawatir mobil mengalami masalah hingga mogok.

Selain mempunyai kondisi mesin yang prima, pembelian di mobil di Carro juga dilengkapi dengan fasilitas Road Assistance. Sehingga bila mobil Anda terpaksa harus berhenti saat perjalanan karena kendala, Carro siap mengirimkan unit towing untuk membantu Anda. Sehingga Anda tidak khawatir ketika terjadi kendala.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

 

More
articles