close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Milleprimo ADX, Ban Motor Skutik yang Cocok untuk Harian & Balap

ban motor adx

ADX Tire resmi meluncurkan ban motor karya anak bangsa Milleprimo ADX. Ban untuk skutik berukuran 12 inci yang cocok untuk harian atau balap

Maraknya pengguna skutik di Tanah Air membuat permintaan terhadap ban motor khusus skutik berukuran 12 inci pun kian banyak peminat. Untuk memenuhi hal tersebut, ADX Tire selaku produsen ban motor asal Indonesia pun menghadirkan Milleprimo ADX yang dirancang untuk kebutuhan harian dan balap. Untuk harian, Milleprimo ADX sangat cocok untuk skutik, sedangkan di balap bisa digunakan untuk MiniGP dan Mini Moto, dua ajang yang diketahui tengah populer di kalangan pembalap sebagai motor untuk latihan.

–> Cara Jual Motor Bekas dengan Cepat & Mudah

Sebagai ban motor harian, Milleprimo ADX sangat pas untuk berbagai jenis skutik. Seperti Vespa matic, Yamaha Freego, Honda Scoopy, atau Peugeot Django. Selain itu, ADX Tire juga menyediakan ban berukuran 12 inci lain, untuk Kawasaki KSR serta Z125. 

“Milleprimo ADX juga dapat menjadi pilihan yang pas sebagai ban harian hingga partner touring. Ban diproduksi dengan pattern basah dan kering serta teknologi kompon grip polymer modifier. Mampu mencapai temperatur kerja kompon 70-80 C saat balap dengan cepat. Sehingga traksi dan grip maksimal dan mampu bekerja optimal di suhu 40-50 C saat di pakai harian,” ungkap Saeful, Marketing Sales ADX Tire.

ban motor milleprimo adx

–> Harga Kawasaki Ninja Bekas Mei 2021

Diproduksi Dalam Negeri

Yang sangat menarik, proses produksi ban ini seluruhnya dilakukan di Indonesia. Milleprimo dirancang dan dikembangkan oleh tire designer dan engineer dalam negeri. Tim telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di kompetisi tire.Milleprimo juga diproduksi di pabrik ban ternama dalam negeri, PT King Tire Indonesia yang juga memproduksi Kingland Tire.

Selama proses development, Milleprimo ADX dicoba di berbagai tipe motor yang menggunakan ban ukuran 12 inci. oleh M Agung Yulianto, Alumni Desain Produk Industri dari ITS serta Dwijono Primatmadi dari UGM. Untuk tahap awal, Milleprimo memang masih terfokus untuk penjualan di Pulau Jawa saja. Namun, ke depan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan ekspansi lebih besar.

–> Review Vespa Sprint 150 2021: Layak Jadi Skutik Idola!

Harga

Pada tahap awal ini, ban Milleprimo ADX baru tersedia ukuran 110/70-12 (Rp550.000), 120/70-12 (Rp595.000), dan 130/70-12 (Rp650.000). Sebuah harga yang bersahabat tentunya mengingat ban berukuran 12 inci memiliki harga yang relatif lebih mahal dibanding ukuran lain, 13 atau 14 inci misalnya. Jika Anda tertarik, harga ban Milleprimo ADX terbaru tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta yang bisa memperoleh ban tersebut di Bike Corner Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , ,

Story Page
Facebook
Instagram