Sulit Cari Kerja Di Tengah Pandemi Coronavirus? Yuk Coba Fitur Iklan Lowongan Kerja 2020 dari Jualo

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Di tengah pandemi coronavirus yang melanda di Indonesia, saat ini masih tersedia informasi lowongan kerja terbaru yang bisa Anda dapatkan melalui Jualo

Suasana sektor perekonomian di Indonesia bisa dikatakan sedang dalam kondisi yang tidak cerah. Banyak industri mengalami kerugian yang besar akibat pandemi coronavirus atau COVID-19. Akibatnya perusahaan harus melakukan strategi efisiensi untuk bisa bertahan dalam jangka panjang di tengah prahara ini.

Mengutip informasi dari CNBC Indonesia dan Bloomberg, ekonom dari Deutsche Bank AG sudah menginformasikan kemungkinan adanya gelombang PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) secara besar-besaran dari kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Bahkan diperkirakan oleh Organisasi Perburuhan Internasional (ILO), sekitar 25 juta orang di seluruh dunia akan kehilangan pekerjaan utama mereka akibat pandemi coronavirus.

https://www.instagram.com/p/B-lhHLUjrLn/

Adapun imbas ini juga cukup terasa di Indonesia. Masing-masing Provinsi di Indonesia sudah menginformasikan data faktual dari para pekerja di masing-masing kota, yang mendapatkan PHK atau unpaid leave (dirumahkan tanpa upah). Seperti contoh dari Disnaker DKI Jakarta saja, hingga 4 April tercatat 132.279 karyawan mendapat unpaid leave dan 30.137 karyawan tercatat mendapatkan PHK dari kantor saat ini.

Adapun pemerintah tidak berdiam diri dalam mengatasi hal ini. Saat ini sudah ada stimulus berupa Kartu Prakerja 2020 untuk biaya pelatihan dan insentif bagi karyawan yang terkena imbas PHK. Di sisi lain, sejatinya masih banyak perusahaan-perusahaan berskala UKM atau manufaktur yang tetap membutuhkan karyawan untuk tetap menjalankan bisnisnya, di tengah kondisi pandemi coronavirus saat ini.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com: 

–> Jualo & Kick Avenue Hadirkan Pengalaman Beli Sneakers #DiRumahAja

–> Lima Rekomendasi Kegiatan Di Rumah Aja Selama PSBB

 –> Jenis Spesifikasi Masker Virus Corona yang Aman Digunakan di Indonesia

Solusi Mencari Lowongan Selama Pandemi Coronavirus

iklan lowongan kerja di Jualo
Ribuan iklan lowongan kerja 2020 terbaru ada di Jualo.com

Untuk membantu para karyawan yang terkena dampak PHK untuk bisa mencari pekerjaan baru, saat ini Jualo kembali hadir membawa fitur Iklan Lowongan Kerja.

Fitur ini hadir menginformasikan daftar lowongan kerja terbaru dari berbagai kota di Indonesia, dan bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan saat ini. Cara melihat informasi lowongan kerja 2020 di iklan Jualo.com cukup mudah.

foto homepage jualo lowonga
Lewat homepage Jualo.com tersedia menu Jasa & Pekerjaan yang berisikan iklan gratis berisikan lowongan kerja dan layanan jasa

Saat pertama masuk ke website Jualo.com, silakan pilih menu “Jasa dan Pekerjaan” dan klik sub-menu “lowongan kerja”. Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman yang berisikan ribuan informasi lowongan kerja terbaru saat ini.

Untuk memberikan rasa aman kepada Anda yang sedang mencari iklan lowongan kerja, Jualo juga memiliki fitur filter untuk akun terverifikasi. Dengan adanya akun terverifikasi, maka informasi iklan yang ditampilkan bisa lebih terpercaya karena akun yang memposting iklan tersebut sudah melalui standar verifikasi ketat dari Jualo.com

–> Lima Cara Work From Home Lebih Fokus dan Anti Bosan

Kini jual mobil bisa lebih cepat dan mudah menggunakan layanan CARRO Indonesia

iklan layanan jasa di Jualo
Anda juga bisa memasang iklan layanan jasa di Jualo.com secara gratis

Lalu bagaimana jika Anda memiliki spesialisasi pekerjaan tertentu dan ingin membuka layanan dan jasa pekerjaan sesuai kemampuan Anda? Tenang saja, Anda bisa juga memasarkan jasa pekerjaan Anda dengan cara memasang iklan jasa Anda di Jualo.com. Pemasangan iklan bersifat gratis dan mudah, cukup klik tombol Pasang Iklan di halaman Jualo.com atau klik link pasang iklan gratis ini.

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera temukan lowongan kerja yang tepat untuk Anda selama kondisi ini. Semoga berhasil!

–> Temukan berbagai produk dan promo terbaru hanya di Jualo.com

More
articles