close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Intip 6 Inspirasi Warna Cat Depan Rumah yang Menarik

Sebagai salah satu market place properti, Jualo.com akan memberikan sejumlah inspirasi warna cat depan rumah yang menarik perhatian. Ada beberapa pilihan yang bisa dilirik, untuk itu baca artikel berikut ini.

Bagi pemilik rumah, kamu pasti sering kebingungan ketika menentukan warna cat untuk bagian depan. Misalnya, saat datang ke rumah teman, kamu melihat warna biru sehingga tertarik untuk mengaplikasikan di rumah. Namun, ketika berkunjung ke rumah kakak, kamu merasa abu-abu menjadi warna menarik.

Sebenarnya, kamu tidak perlu bingung soal pemilihan warna, karena semua bisa disesuaikan dengan selera, tren, dan lain sebagainya. Kamu isa mengaplikasikan cat eksterior yang unik dan menarik sesuai keinginan, tidak usah ragu karena tak ada pilihan yang salah.

Jualo.com akan menampilkan sejumlah foto rumah yang ada di Indonesia sehingga kamu bisa mendapat inspirasi yang tepat.

–> Toyota Corolla Cross Resmi Hadir di Indonesia

–> New Toyota Vios 2020 hadir di Filipina

Kombinasi 3 Warna

 

Warna putih kebanyakan jadi pilihan pertama untuk warna depan rumah. Terkesan simpel dan elegan putih jadi warna yang bisa jadi inspirasi kamu. Selain itu, kamu bisa memadukan dengan warna kuning pucat dan abu-abu seperti rumah yang satu ini.

Abu-abu dan Putih

Rumah ini terlihat elegan dengan perpaduan warna abu-abu dan putih. Cocok untuk kamu yang tidak suka warna terlalu ramai dan mencolok.

Putih dan Biru Muda

Sekilas terlihat seperti perpaduan antara langit dan laut bukan? Biru muda yang tenang dan putih yang cerah untuk cat rumah. Seluruh dinding berwarna biru, sementara pintu dan jendela berwarna putih, kombinasi seperti ini bisa menjadi pilihan pastinya.

Abu-abu

Jika sebelumnya kombinasi abu-abu dengan putih, kali ini hanya abu-abu saja. Terlihat sangat simpel namun tetap memancarkan kesan elegan nan minimalis.

Bermain Dengan Banyak Warna

Jika kamu tidak mau terlihat biasa, maka rumah yang satu ini bisa menjadi contoh yang memadukan warna merah, hitam, oranye, dan putih. Meski tidak terlalu selaras, tapi masih enak dilihat kan? Coba saja diaplikasikan di rumah kamu

Perpaduan Krim dan Kuning

Yang terakhir perpaduan warna krim dan kuning pucat yang menawan. Kombinasi kedua warna ini terlihat sangat serasi bukan? Coba saja kamu aplikasikan di rumah.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Story Page
Facebook
Instagram