Review HP Alcatel 1S: Fitur NFC Jadi Pembeda!
HP Alcatel

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Butuh smartphone harga terjangkau dengan fitur canggih dan mumpuni? HP Alcatel mungkin bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Smartphone menjadi kebutuhan primer masyarakat untuk mendukung aktivitas harian di era serba digital seperti sekarang. Sebagai perusahaan yang sudah lama di bidang telekomunikasi, Alcatel Indonesia siap memenuhi kebutuhan Anda yang butuh smartphone dengan fitur canggih, kekinian, serta memberikan pengalaman berbeda untuk Anda lewat beragam produk yang ditawarkan. Salah satunya HP Alcatel 1S yang akan kami ulas berikut ini.

–> Review Jam Tangan Garmin Fenix 6, Smartwatch Premium Terbaik

Desain Alcatel 1S: Stylish Sesuai HP Kekinian

HP Alcatel Desain

HP Alcatel 1S memiliki desain stylish yang tidak ketinggalan dengan HP kekinian lainnya. Dibekali dengan layar berukuran 6,22 inci serta sudah mempunyai resolusi HD membuat Alcatel 1S nyaman ketika digenggam sebagai daily driver harian. Lalu ke bagian belakang terdapat triple kamera yang memiliki desain menarik, dengan kamera utama 13MP, kamera sudut super lebar 5MP, serta kamera bokeh 2MP.

Fitur Alcatel 1S: Canggih & Modern

Sebagai smartphone dengan harga terjangkau, Alcatel 1S nyatanya dibekali fitur yang sangat canggih. HP satu ini sudah memiliki fitur Near Field Communication (NFC). Fitur ini sangat bemanfaat bagi pengguna yang kerap melakukan transaksi pembayaran digital, mulai dari membayar belanjaan di minimarket, top-up dan mengecek saldo kartu uang elektronik, transfer file, dan banyak lagi.

HP Alcatel Kamera

Selain NFC, Alcatel 1S juga mengusung aneka fitur kekinian. Di departemen fotografi, ponsel dibekali Triple Camera dengan kemampuan makro, sudut super lebar dan teknologi AI. Tiga kameranya terdiri dari kamera utama 13MP, lensa makro 2MP, dan kamera bokeh 5MP.

Di sektor performance, perangkat sudah didukung prosesor Octa-Core, RAM 3GB, penyimpanan 32GB, dan baterai 4000mAh akan memastikan agar streaming dan waktu gaming bisa lebih lama.

Makin trendy, Alcatel menyediakan tombol khusus Google Assistant. Cukup ucapkan “Hai Google” atau tekan tombol untuk memberi perintah suara untuk mulai kelola tugas atau mencari petunjuk arah, misalnya.

–> Harga HP Samsung 1 Jutaan Terbaru April 2021

Spesifikasi Alcatel 1S

OS : Android 10
CPU : MT6762D, Octa-Core, 4 x A553, 1.8GHz + 4 x A53, 1.5GHz
Dimensions : 158.7 x 74.6 x 8.45mm
Weight :165g
Finish : Metallic paint
Display : 6.22-inch HD+ Vast Display
Resolution : HD+ 720×1520 pixels, 2.5D glass, IPS
Memory : 32GB ROM + 3GB RAM (Supports Micro SD card up to 128GB (FAT32)
Battery Capacity : 4000mAh
Standby time : 461 hours (4G), 586 hours (3G), 596 hours (2G)
Charging time : 3 hours 42 minutes

–> Oppo Reno5 F Resmi Dirilis, Harganya Tak Sampai Rp 5 Juta

Kesimpulan

Dengan semua fitur yang ditawarkan, Alcatel 1S bisa menjadi pilihan sangat tepat untuk Anda yang mencari smartphone dengan fitur terkini dengan harga terjangkau. Banderol sebesar Rp 1.799.00 membuat Alcatel 1S menjadi HP entry level sangat value for money. Ditambah untuk mendapatkannya pun sangat mudah karena Alcatel kini sudah tersedia di Jualo lho.

HP Alcatel Official Store

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo menyediakan seluruh produk lengkap Alcatel Indonesia. Caranya sangat mudah, tinggal masuk ke website resmi Jualo.com, lalu arahkan ke Official Store Alcatel Indonesia. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan smartphone canggih dan kekinian Alcatel hanya di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles