Simak Promo Menarik di Virtual Daihatsu Festival

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Virtual Daihatsu Festival hadir untuk memudahkan konsumen dalam bertransaksi mobil Daihatsu. Selain itu terdapat pula berbagai promo seru dan acara hiburan lainnya

Daihatsu kembali adakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil Daihatsu. Melalui acara ini, Daihatsu ingin konsumen dapat tetap aman dan nyaman dalam memesan mobil tanpa harus mendatangi outlet. Virtual Daihatsu Festival akan berlangsung terbatas, yakni pada Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

 

Berbagai kemudahan bertransaksi bisa Anda dapatkan di Virtual Daihatsu Festival

Pada program ini, Daihatsu juga kembali menawarkan berbagai promo menarik. Contohnya seperti gratis biaya admin untuk pembelian kredit hingga gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama. Selain itu juga tersedia hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu. Tentunya Anda tak ingin melewatkan beragam promo menarik tersebut bukan?

–> Lebih Nyaman Dengan Standar Layanan Baru BMW Astra

–> Transaksi Lebih Mudah & Aman di Toyota Virtual Expo

Selain program penjualan, tentunya ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival. Daihatsu sudah mempersiapkan beragam acara hiburan yang menarik. Sebut saja mulai dari stand up comedy, quiz yang interaktif, serta acara talkshow. Pada talkshow kali ini, Daihatsu akan berikan berbagai tips keren dan berguna. Salah satunya dengan menjaga tubuh agar tetap sehat dengan berbagi tips berolahraga di kala pandemi. Sehingga konsumen bisa mendapatkan value tambahan saat mengakses Virtual Daihatsu Festival.

Tata cara akses Virtual Daihatsu Festival

Bagi Anda yang ingin bergabung pada acara seru ini, bisa langsung mengisi registrasi pada media sosial Daihatsu. Caranya bisa dengan mengakses beragam media sosial Daihatsu. Misalnya, seperti di Instagram @daihatsuind atau Facebook Daihatsu Indonesia. Anda juga mengakses di situs https://natacara.id/virtual-daihatsu-festival-adm/form. Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

Virtual Daihatsu Festival juga hadirkan promo menarik dan acara hiburan buat Anda dan keluarga

Virtual Daihatsu Festival meruapakan bentuk optimisme Daihatsu atas pasar otomotif yang kembali berkembang. “Sejalan dengan telah dimulainya kegiatan publik dan perekonomian, permintaan mobil kembali menunjukkan peningkatan. Semoga melalui acara ini, konsumen semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu. Kita bisa kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu. Jangan sampai terlewat ya!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles