close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Yamaha MT-15 Dapat Warna Baru, Makin Sangat & Agresif

yamaha mt-15

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya menyegarkan varian sport naked bike anyar mereka, Yamaha MT-15 untuk memenuhi keinginan bikers dengan jiwa petualang

Sentuhan anyar tersebut hadir dengan tampilan dua warna baru, Metallic Dark Grey serta Metallic Blue yang membuat Yamaha MT-15 tampil lebih gahar dan sporty. Pemilihan warna Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern.

Warna tersebut selaras dengan tren yang diinginkan bikers di kategori sport naked bike. Dengan tambahan velg warna oranye yang disematkan. Sementara untuk Yamaha MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan warna velg senada.

–> Harga Jual Motor Bekas Turun? Kenali Beberapa Penyebabnya

“Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

yamaha mt-15 blue

Mesin & Performa

Seperti diketahui bersama, Yamaha MT-15 hadir untuk mengisi segmen naked bike dengan aura sporty dan dinamis. Bisa dilihat secara desain keseluruhan yang agresif lewat lekukan body serta tak lupa fitur modern. Lalu sektor dapur pacu, MT-15 menggendong mesin serupa dengan Yamaha R15 sebagai varian sport.

–> Cari Pekerjaan Impian di Masa Pandemi? Ternyata Bukan Hal Mustahil Lho

Yamaha MT-15 menggunakan mesin 155 cc, 1-piston 4-katup. Dari mesin tipe ini, motor MT-15 bisa menghasilkan tenaga sebesar 19 Hp pada 8.900 rpm dengan torsi puncak mencapai 14.7 Nm pada 7.000 rpm.

Kemudian dilengkapi pula dengan sistem intelligent nozzle yang berguna untuk menstimulasi adrenalin para bikers. Tidak hanya itu, dengan adanya assist & slipper clutch, MT-15 akan terasa mulus saat dikendarai, apalagi saat memindahkan gigi.

–> 4 Keuntungan Membeli Motor Matic Bekas di Jualo

Lalu bagian kaki-kaki, MT-15 tampil lebih garang dengan suspensi gold-front upside-down. Selain performa suspensi yang empuk, penggunaan suspensi ini juga mempengaruhi tampilan motor Yamaha MT-15. Apalagi dengan warna emas membuat kesan mewah semakin kental pada motor Yamaha MT-15. Disamping itu, motor Yamaha MT-15 juga dibekali dengan swing arm dari alumunium.

Terakhir mengenai harga, Yamaha MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan senilai Rp37,130 juta on the road Jakarta. Bagaimana, Anda tertarik?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram