close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Rekomendasi Truk Engkel Bekas dengan Budget 150 Jutaan

truk engkel

Sedang mencari truk engkel bekas dengan budget Rp 150 jutaan untuk mendukung kegiatan usaha Anda? Yuk simak rekomendasi dari Jualo berikut ini.

Truk ringan yang masuk ke dalam segmen light duty memang jadi favorit para pelaku usaha ketika menginginkan daya angkut besar namun tak terlalu menginginkan kendaraan niaga yang berdimensi terlalu besar. Di pasaran tersedia beberapa pilihan truk engkel seperti Mitsubishi Canter, atau Toyota Dyna misalnya. Nah, dari pada bingung. Simak rekomendasi truk engkel dengan harga Rp 150 jutaan berikut ini.

–> Review Isuzu Traga: Pick Up Rasa Truk yang Nyaman & Bertenaga

Mitsubishi Canter

truk engkel

Nama satu ini tentu tidak asing bagi para pelaku usaha di Indonesia. Truk ringan ini merupakan versi terbaru dari Mitsubishi Colt sebagai generasi awal. Memiliki ciri khas warna kuning di kepala kabin, Mitsubishi Canter memiliki performa jempolan untuk sebuah truk medium light duty. Selain memiliki durabilitas yang teruji, perawatannya pun terbilang mudah. Atas alasan tersebut pula Canter jadi favorit perusahaan angkutan barang. Di Jualo, harga Mitsubishi Canter ditawarkan mulai dari Rp 73 juta hingga Rp 100 jutaan untuk unit tahun hingga 2012.

Toyota Dyna

truk engkel

Toyota tentu brand yang sangat populer untuk masyarakat Indonesia. Sebagai produsen yang dikenal kerap memproduksi mobil, nyatanya Toyota memiliki truk, yaitu Dyna. Truk yang satu ini memiliki dimensi tidak terlalu besar dengan beberapa pilihan, seperti bak, box ataupun long chassis. Anda bisa mendapatkan Toyota Dyna di kisaran harga Rp 120 – Rp 150 juta untuk tahun 2013 tergantung kondisi.

–> Mengenal Sistem serta Cara Kerja Rem Angin pada Truk dan Bus

Isuzu Elf NKR

truk engkel

Isuzu Elf bukanlah nama asing di Tanah Air karena biasanya digunakan para pengusaha travel. Punya daya tahan yang baik serta irit jadi alasan utama Isuzu Elf menjadi favorit para pengusaha tersebut. Untuk itu, Elf bisa menjadi pilihan Anda yang mencari truk medium dengan jarak tempuh tidak terlalu jauh. Anda bisa mendapatkan Isuzu Elf bekas di kisaran harga Rp 115 – Rp 130 juta untuk tahun 2012 dan 2013.

Hino Dutro

truk engkel

Berikutnya Hino Dutro yang bisa dijadikan referensi untuk Anda yang sedang mencari truk bekas. Memiliki dimensi yang tidak begitu besar, Hino Dutro cocok untuk Anda yang membutuhkan truk kompak serta mudah digunakan di jalan tidak terlalu besar sekalipun. Di Jualo, harga Hino Dutro berkisar di angka Rp 150 jutaan – Rp 190 juta untuk tahun 2012 hingga 2017 untuk model 110SD dan 130 MD.

–> Sekarang Jualo sudah ada di TikTok loh. Cek disini yaaa

Itulah 4 rekomendasi truk engkel bekas dengan harga Rp 150 jutaan yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk Anda. Harga dari masing-masing merk tentu bisa lebih murah atau lebih mahal karena banyaknya model dan varian yang tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda. Kalau ingin mendapatkan lebih banyak referensi, Anda bisa mencari di Jualo.com untuk mencari truk bekas idaman. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia, kami menyediakan berbagai varian dan model truk engkel bekas dari beberapa merk. Jadi tunggu apalagi, segera temukan truk engkel terbaik di Jualo sekarang!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram