Artikel Jualo NgeJAM di Detikcom
Program JualoNgeJam

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Jualo.com menggelar webinar untuk membantu para penggunanya bisa melakukan transaksi online secara aman. Webinar yang diberi tajuk JualoNgeJAM ini disiarkan secara langsung melalui media sosial resmi Jualo.com. Detikcom pun memuat artikel yang mengulas tentang webinar ini. Berikut artikel lengkapnya.

===

Detik.com — Penipuan di dunia maya masih jadi momok bagi transaksi jual beli online. Agar kasus penipuan itu bisa diminimalisir, edukasi pelanggan pun jadi sangat penting agar industri e-commerce tetap sehat.

Salah satu bentuk edukasi terhadap pelanggan e-commerce coba dilakukan oleh Jualo.com melalui kegiatan webinar bertajuk JualoNgeJAM alias Ngobrol Enak Jualan Aman.

Tujuannya tak lain untuk mendidik pembeli dan penjual tentang cara aman bertransaksi online. Webinar sendiri adalah seminar interaktif yang semua prosesnya dijalankan secara online, tanpa harus bertatap muka, sehingga tak ada batasan jarak.

Webinar pertama dari seri JualoNgeJAM disiarkan secara live streaming melalui media sosial. Seri webinar gratis ini diikuti oleh ratusan orang, mulai dari komunitas pecinta digital hingga perseorangan.

“Kami mengemas JualoNgeJAM dengan konsep webinar sehingga kita bisa menyasar siapa pun yang tertarik dan ikut di dalamnya, dan tentu saja tidak hanya terbatas pada pengguna Jualo.com,” kata Pedro Principe, Chief Operating Officer Jualo.com, Jumat (30/9/2016).

Pedro menegaskan, pihaknya memang ingin menggencarkan edukasi soal keamanan pengguna e-classified, namun tetap dapat diakses dari mana saja. Ya solusinya lewat interaksi online ini.

“Peserta yang ikut pun dari berbagai kalangan, mulai dari anggota startup sampai komunitas UKM, pebisnis online, pengguna media sosial, pengusaha kecil, dan lain-lain,” terang Pedro.

Jualo percaya, dengan upaya mereka terus memberikan informasi tentang keamanan jual beli online pada masyarakat secara up-to-date, maka industri e-commerce akan semakin tumbuh pesat. Imbasnya, Jualo pun akan semakin dipercaya masyarakat.

(rou/rou)

More
articles