Artikel Kabarmakassar Tentang Rekening Bersama Jualo
Situs Jual Beli Jualo.com

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kabarmakassar memuat artikel yang mengulas tentang gratisnya biaya rekening bersama di Jualo. Rekening bersama sendiri merupakan fitur penting untuk menjamin keamanan bertransaksi secara online. Dan berikut artikel selengkapnya.

===

Kabarmakassar.co.id — Salah satu situs e-commerce Indonesia Jualo.com menggratiskan biaya Escrow (Rekening Bersama) dan withdrawal fee bagi penggunanya di seluruh wilayah Sulawesi.

Chief Operation Officer (COO) Jualo.com, Pedro Principe mengatakan layanan ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan terutama keamanan baik bagi pembeli maupun penjual yang melakukan transaksi di Jualo.com.

Selain wilayah Sulawesi, situs e commerce terbesar ini juga membebaskan biaya Escrow dan withdrawal fee kepada ratusan ribu pedagang dari berbagai wilayah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jabodetabek, Bali, Sumatera, Kalimantan, hingga Jayapura. Pedagang-pedagang itu, lanjutnya dunlakaktif menjual berbagai produk dan jasa baik baru maupun bekas. Misalnya, mobil, properti, fashion, handphone hingga makanan dan minuman. Mereka akan diedukasi untuk menggunakan Escrow Jualo agar transaksi bisa berjalan aman dan menguntungkan.

“Kami menginginkan Jualo menjadi sarana dimana setiap orang dapat membeli dan menjual barang dengan aman dan nyaman darimana pun. Karena diluar sana masih banyak orang yang melakukan jual beli online tanpa adanya perlindungan apapun, kami ingin memastikan bahwa siapapun bisa menggunakan perlindungan ini untuk melakukan transaksi online tanpa berfikir 2 kali, oleh karena itu kami membebaskan seluruh tambahan biaya transaksi Escrow di Jualo.com” tegasnya.

Pedro menambahkan Jualo merupakan solusi tepat bagi masyarakat dengan jangkauan distribusi barang yang tidak sebanyak di daerah Jawa misalnya di daerah Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi, ingin membeli barang bekas yang memang biasanya tersedia dalam jumlah yang lebih tinggi di pulau Jawa. Dalam hal ini, layanan Jualo Escrow memungkinkan masyarakat melakukan transaksi dari satu wilayah ke wilayah yang lain di Indonesia.

Penggunaan Escrow atau rekening bersama di Jualo.com sangat mudah. Pembeli membayar ke rekening bersama ketika menginginkan sebuah barang yang diminatinya di situs Jualo.com.

Selanjutnya, penjual dari barang tersebut akan mendapatkan notifikasi yang menjelaskan bahwa pembeli sudah melakukan pembayaran dan sudah di terima dengan baik oleh Jualo, dalam notifikasi tersebut juga disebutkan agar penjual dapat segera mengirimkan barang sesuai pesanan kepada pembeli. Saat pembeli akhirnya menerima barang dengan baik, dengan bukti adanya notifikasi dari pembeli atau kurir, maka Jualo.com akan melakukan transfer pembayaran kepada penjual. Demikian proses aktifitas pembayaran lewat rekening bersama atau Escrow Jualo.com, begitu mudah dan sangat aman.

Hal senada juga disampaikan oleh Mohammad Badrul, pedagang handphone bekas berkualitas dari Jakarta Barat, yang sangat antusias dengan adanya Free Escrow di Jualo.com. Sebelumnya, Badrul harus mengeluarkan dana lebih ketika melayani pembelian dari luar Jawa saat menggunakan Escrow. Namun, sekarang Ia bisa bernapas lega dengan dibebaskannya layanan Escrow dari biaya tambahan alias GRATIS. Ditambah, tarik saldo yang selama ini dikenakan biaya Rp.5 ribu juga dibebaskan oleh Jualo.com.

“Kalau dari sisi penjual, program escrow free ini sangat membantu sekali karena tidak ada biaya komisi lagi. Paling sebagai penjual, kami hanya perlu memikirkan biaya iklan jika ingin meningkatkan jumlah pengunjung.” jelasnya.

“Escrow bebas biaya akan tetap berlaku saat ini, kami tidak bermaksud membuat ini hanya berlaku sementara. Namun dari apa yang kami harapkan kedepan ini akan tetap ada di fitur jualo,” pungkas Pedro.

Rilis
Editor : Marwah

 

More
articles