All New Honda HR-V Tampil Lebih Segar dengan Fitur Melimpah
All New Honda HR-V 2022

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

All New Honda HR-V generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia dengan desain yang lebih segar serta fitur melimpah yang siap memanjakan Anda

PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya merilis All New Honda HR-V 2022, generasi terbaru untuk pasar Indonesia dengan desain eksterior, interior, disertai fitur canggih dan anyar pada  Rabu (23/3). Kehadiran SUV kompak dari Honda ini memang sudah ditunggu mengingat sejak pertama kali hadir di tahun 2015 belum ada ubahan yang signifikan hanya sekadar facelift.

“Setelah sukses di berbagai negara, New Honda HR-V kini tampil memukau dengan desain yang semakin stylish, fitur semakin canggih, tampilan yang lebih sporty dan mesin yang lebih bertenaga,” tutur Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

Eksterior Lebih Segar

All New Honda HR-V 2022 - 2

Dari bagian depan, tampang Honda HR-V lebih segar dengan grille baru horizontal ditambah grille honeycomb di bagian bawah. Garis di grille bagian atas mengalir sampai lampu utama di kiri dan kanan. Lampu depan Honda HR-V ini pun tampil lebih keren.

Sementara jika dilihat dari samping, garis desain HR-V terbaru juga lebih mewah. Tarikan garis dari kap mesin mengalir melewati handle pintu sampai ke lampu belakang. Kesan kekar ala mobil-mobil SUV juga digambarkan dengan over fender yang tegas, begitu juga skirt yang tebal menambah kesan gagah pada Honda HR-V.

Di bagian belakang, tampilannya pun lebih keren daripada pendahulunya. Lampu belakang mengalir secara horizontal yang dipisahkan dengan logo Honda. Garis atapnya pun mengalir seperti sebuah mobil coupe. New HR-V tersedia dalam empat pilihan, yakni RS, SE, E, dan S. Untuk varian RS mesinnya sudah dilengkapi turbo, serta menariknya terlihat satu varian baru belum pernah dijual Honda, yakni HR-V 1.5T RS.

Eksterior All New Honda HR-V 2022

Fitur dan Teknologi Berlimpah

Selain ubahan dari sisi eksterior, Honda juga membekali beragam fitur dan teknologi canggih pada New Honda HR-V, salah satunya adalah Honda Sensing. Fitur tersebut meliputi, Collision Mitigation Braking SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low SpeedFollow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN). Teknologi Honda Sensing sebelumnya juga telah diterapkan pada model-model seperti Honda Odyssey, Honda Accord, All New Honda Civic RS, Honda CR-V dan All New Honda BR-V.

Selain itu, fitur keselamatan pun sangat lengkap. Diantaranya, seperti Honda LaneWatchTM, 4 Airbags, struktur rangka G-CON + ACETM dengan Side Impact Beam, teknologi pengereman ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal, serta Seatbelt Reminder untuk setiap baris kursi.

Interior All New Honda HR-V 2022

Kemudian fitur-fitur canggih seperti Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengendara saat memarkir mobilnya. Serta untuk multimedia, HR-V terbaru kini dibekali layar touchscreen berukuran 8 inci yang sudah terintegrasi dengan bluetooth serta smartphone.

Dari sisi interior, New Honda HR-V kini hadir dengan adanya 4,2″ Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSINGTM, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar.

–> TIPS MERAWAT PINTU SLIDING DOOR ELECTRIK AGAR AWET DAN TAHAN LAMA

Mesin dan Harga

Mesin All New Honda HR-V 2022

Bicara spesifikasi mesinnya Honda HR-V tipe RS dibekali kapasitas mesin 1.5L VTec Turbo yang bisa memuntahkan tenaga 177 PS di 6.000 rpm, dan torsi 240 Nm pada 4.500 rpm. Sedangkan trim di bawahnya menggunakan 1.5L i-VTec DOHC dengan klaim tenaga 121 PS di 6.800 rpm, dan torsi 145 Nm. Semua varian menggunakan transmisi CVT.

Harga New Honda HR-V 2022:

All New Honda HR-V 1.5L S CVT                                           Rp 355,9 Juta

All New Honda HR-V 1.5L E CVT                                           Rp  379,9 Juta

All New Honda HR-V 1.5L SE CVT                                        Rp 399,9 Juta

All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS                                     Rp 499,9 Juta

*On the Road (OTR) Jakarta

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles