Nonton MotoGP Mandalika, Berikut Rekomendasi Penginapan Terdekat
MotoGP Mandalika

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Buat kalian yang ingin nonton langsung MotoGP Mandalika, simak dulu beberapa rekomendasi penginapan terbaik yang dekat dengan akses sirkuit

Gelaran MotoGP Mandalika bakal berlangsung kurang lebih satu bulan dari sekarang. Mengingat ini pertama kali Indonesia kembali menggelar MotoGP sejak 1997 silam, diprediksi antusiasme masyarakat Tanah Air bakal membludak.

Segala persiapan pun terus dikebut demi memberikan kenyamanan saat berlangsungnya balapan, termasuk penginapan untuk para penonton yang hadir. Meski saat ini melakukan perjalanan tidak direkomendasikan akibat kasus Covid-19 meningkat. Tidak ada salahnya melihat beberapa rekomendasi penginapan atau villa murah di Lombok dari Jualo berikut ini.

1. Batatu Villa

MotoGP Mandalika-2

Yang pertama adalah Batatu Villa yang terletak di kawasan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Villa satu ini bisa menjadi pilihan untuk Anda selama berada di Lombok saat menyaksikan MotoGP Mandalika. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 796 ribuan dan hanya berjarak sekitar 5,1 km atau 15 menit dari sirkuit.

2. Villa Bau Nyale

MotoGP Mandalika-5

Villa satu ini terletak di Jalan Baturiti I, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Harga yang ditawarkan di sini sekitar Rp 582 ribu dengan jarak tempuh menuju sirkuit sekitar 8,4 km atau 22 menit saja lho.

3. Mewali Villas

MotoGP Mandalika-4

Selanjutnya adalah Mewali Villas yang memiliki harga mulai dari Rp 900 ribuan serta jarak yang tidak begitu jauh, hanya 8,5 km atay 24 menit dari sirkuit.

4. Kies Villas Lombok

MotoGP Mandalika-4

Jika Anda ingin merasakan suasana alam yang kental. Kies Villas Lombok bisa jadi pilihan. Di sini, setiap kamar dibuat dengan desain yang khas dengan anyaman layaknya rumah jaman dahulu. Soal harga, satu kamar di sini dijual seharga Rp 1,027 jutaan per malam dengan jarak ke sirkuit sekitar 8,7 km atau 22 menit.

5. Balcony Ocean View

MotoGP Mandalika-6

Berikutnya ada Balcony Ocean View yang memiliki harga murah meriah, mulai dari Rp 370 ribuan Anda sudah bisa menginap di sini. Ditambah dengan pemandangan yang langsung menghadap ke pantai, pastinya mengasyikan bukan?

6. Kai Villas Lombok

MotoGP Mandalika-5

Terletak di Jalan Mawun, Lombok, Kai Villas Lombok jadi salah satu rekomendasi karena harganya yang cukup bersahabat, yakni Rp 830 ribuan per malam. Serta berjarak 8,9 km atau sekitar 25 menitan dari sirkuit.

–> 5 TIPS MENDAPATKAN TIKET PESAWAT MURAH BUAT LIBURAN

7. Pipe Dreams Villa

MotoGP Mandalika-3

Yang terakhir ada Pipe Dreams Villa yang terletak di Jalan Raya Kuta Mrendeng, Pujut, Lombok Tengah. Villa satu ini menawarkan fasilitas yang baik untuk Anda bersama keluarga menginap sebelum menikmati aksi para pebalap di lintasan Mandalika. Dengan harga mulai dari Rp 567 ribuan per malam, Pipe Dreams Villa bisa jadi pilihan untuk Anda menginap selama di Lombok bukan?

Itulah beberapa rekomendasi dari Jualo, semoga saat balapan berlangsung Maret mendatang, kasus Covid-19 sudah turun sehingga Anda bisa melakukan perjalanan dan menikmati aksi pebalap di MotoGP Mandalika ya..!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles