5 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Buat Liburan
Tiket Pesawat Murah

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berencana liburan setelah masa PPKM usai? Yuk cari tahu tips mendapatkan tiket pesawat murah agar liburan lebih hemat dan menyenangkan

Pesawat merupakan salah satu jenis transportasi populer yang disukai banyak orang orang ketika bepergian. Waktu yang lebih cepat jadi alasan utama moda transportasi ini dipilih masyarakat. Meski saat PPKM tidak disarankan untuk melakukan perjalanan, namun ada baiknya Anda mengetahui tips dan trik mendapatkan tiket pesawat murah sebagai bekal perjalanan di masa depan. Seperti yang sudah Jualo rangkumkan untuk Anda

1. Pesan tiket jauh – jauh hari

tiket pesawat murah-5

Cari tiket jauh sebelum rencana keberangkatan Anda

Tips pertama yang wajib Anda lakukan untuk mendapat tiket pesawat dengan harga murah adalah dengan memesan tiket pesawat jauh – jauh hari. Hindari memesan tiket pesawat ketika high season misalnya seperti saat musim liburan.

Jika Anda ingin pergi menggunakan pesawat selama masa liburan, Anda bisa memesan tiket paling tidak tiga bulan sebelumnya. Jadi Anda tetap bisa pergi berliburan di masa high season, dengan harga tiket pesawat yang murah.

2. Pilih waktu pemesanan

Tahukah Anda, waktu pemesanan tiket juga bisa mempengaruhi harga yang Anda dapatkan? Perlu Anda ketahui bahwa waktu terbaik untuk melakukan pemesanan tiket pesawat umumnya pada pukul 23.00.

Karena pada pukul 23.00 ini terjadi yang namanya sistem seat control. Sistem ini berguna untuk membatalkan pesanan tiket yang tidak aktif. Dan ketika pembatalan pesanan dibuka, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan tiket murah.

3. Rajin cek aplikasi untuk melihat harga tiket

Berikutnya, Anda bisa menggunkan aplikasi tertentu untuk membandingkan harga tiket. Biasanya tiket pesawat dijual dengan harga berbeda pada masing – masing aplikasi pencarian tiket pesawat.

Tiket Pesawat Murah-4

Gunakan aplikasi untuk melihat harga tiket

Oleh karena itu, untuk mendapatkan harga paling murah, Anda bisa mencarinya lewat promo. Biasanya, pada momen tertentu aplikasi penyedia tiket akan memberikan promo menarik yang bisa Anda manfaatkan.

Dan untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang paling murah, Anda bisa mencarinya melalui promo. Dalam momen tertentu biasanya aplikasi penyedia tiket pesawat akan memberikan promo pada pembeli.

4. Coba untuk menggunakan agen tiket konvensional

Tiket Pesawat Murah-2

Tidak ada salahnya langsung mendatangi agen tiket terdekat

–> Cara Jitu Memilih Agen Travel Terbaik untuk Temani Liburanmu

Terkadang penyedia tiket pesawat konvensional, bisa menawarkan harga tiket yang jauh lebih murah. Dan promo yang diberikan juga bisa jadi lebih menarik dibanding melalui aplikasi. Jadi tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba melakukan pembelian tiket pesawat melalui agen pesawat konvensional.

5. Dapatkan promo tiket pesawat melalui bank

Saat ini sudah banyak pihak bank yang menyediakan promo harga tiket pesawat bagi nasabah yang melakukan pembelian dengan kartu kredit. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat murah dengan mudah bukan?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles