close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Mobil Baru BMW X-Series Resmi Meluncur di Indonesia

BMW X Terbaru

Menginginkan sebuah SUV premium yang eksklusif dan elegan? Mobil baru BMW X Series terbaru mungkin bisa menjadi jawabannya untuk mengakomodir kebutuhan Anda.

Mengawali 2021, BMW Group Indonesia resmi meluncurkan tiga mobil baru BMW dari keluarga BMW X yang hadir dengan tampilan lebih segar dan fitur terbaru. Ketiga mobil tersebut adalah BMW X1 sDrive18i, BMW X3 sDrive20i, dan BMW X5 sDrive40i xLine.

“BMW Group Indonesia memilih BMW seri X sebagai model pertama yang diluncurkan tahun ini untuk memperkuat posisinya sebagai brand terdepat di segmen SAV (Sporty Activity Vehicle) premium di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

–> Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition Resmi Mengaspal di Indonesia

Mobil baru BMW X Series: BMW X1 sDrive18i

Mobil baru BMW X Series - BMW X1

New BMW X1 Tampil Sporty dengan Desain Bumper dan Velg Baru

New BMW X1 hadir lebih sporty dengan profil eksterior black cladding dan matt silver di bagian bawah bumper depan dan diffuser di bumper belakang. Kemudian penggunaan desain velg alloy model terbaru 18 inchi Y-Spoke dengan balutan ban run flat tyre dan finishing bicolour.

Sementara dari sisi mesin, BMW X1 ditenagai oleh mesin BMW TwinPower Turbo 1.5 liter tiga silinder yang mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 140 hp pada 4.400 rpm dan torsi hingga 220 Nm pada 1.250 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi baru dual clutch 7 percepatan. Selain itu, new BMW X1 juga mengadopsi fitur infotainment terbaru yang sangat beragam, seperti Apple CarPlay yang mudah dikoneksikan secara wireless.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Mobil baru BMW X Series: BMW X3 sDrive20i

Mobil baru BMW X Series : BMW X3

Aura Premium dan Elegan Terpancar dari BMW X3

Untuk new BMW X3 hadir dalam desain roda terbaru dengan velg berukuran 19 inchi V-Spoke style 692 bicolour. Yang menarik, BMW X3 terbaru dibekali dengan transmisi streptonic 8 percepatan dengan gearshift paddle yang menciptakan perpindahan gigi lebih responsif namun tetap efisien.

New BMW X3 dibekali mesin 2.0-liter empat silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing, yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 300 Nm.

–> Blue Bird Luncurkan Aplikasi MyBlueBird5 dengan Beragam Fitur Terbaru

Mobil baru BMW X Series: BMW X5 sDrive40i xLine

Mobil baru BMW X Series: BMW X5

Bangku Baris Ketiga Jadi Fitur Anyar yang Ada di BMW X5 Terbaru

Yang terakhir new BMW X5 sebagai varian tertinggi seri X. Fitur anyar paling mencolok dari new BMW X5 xDrive40i xLine adalah hadirnya bangku baris ketiga yang tidak hanya memberikan ruang untuk seluruh keluarga namun juga fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua yang lebih nyaman.

Selain itu, new BMW X5 dilengkapi kontrol elektrik yang lebih fleksibel. Bangku baris kedua sudah disematkan Comfort Cushions di bagian sandaran kepala, yang memberikan kenyamanan maksimal dibalut dengan bahan Alcantara.

Sistem entertainment juga ikut diperbaharui dengan speaker premium, Harman Kardon 16 speaker, serta Driving Assistance yang makin canggih. Fitur ini meliputi Parking Assistant Plus, yang makin memanjakan konsumen tentunya.

–> Tesla Model 3 Facelift Resmi Mengaspal, Lebih Segar dengan Fitur Baru

Untuk dapur pacu, BMW X5 menggendong mesin 3.0 liter 6 silinder dengan turbocharger twin-scroll. Mesin tersebut mampu menghasilkan output maksimum 340 hp dan torsi puncak 450 Nm. Tidak ketinggalan, fitur All Wheel Drive canggih yang bisa memastikan traksi terbaik saat menghadapi berbagai permukaan jalan.

Berbicara harga, BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 669 juta (off the road). Sedangkan BMW X3 sDrive20i dibanderol Rp 969 juta (off the road). Serta BMW X5 xDrive40i xLine ditawarkan dengan harga Rp 1,59 miliar (off the road).

Pembelian Seri X Dilengkapi BMW Service Inclusive

Yang sangat menarik, untuk menambah kenyamanan konsumen, BMW memberikan Service Inclusive untuk setiap pembelian seri X terbaru. Hal tersebut meliputi servis rutin gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi 36 bulan. Tidak ketinggalan BMW melengkapinya dengan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun serta penggantian 4 ban selama periode garansi.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram