MG Indonesia Bakal Suguhkan Tiga Line Up Terbaru di GIIAS 2021
MG Indonesiap-2

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Morris Garage lewat MG Indonesia siap memberikan kejutan lewat line up terbaru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021

GIIAS 2021 nampaknya jadi babak baru perusahaan otomotif asal Inggris ini dalam membuktikan konsistensi, komitmen, serta kemajuannya di pasar Tanah Air. Perlahan tapi pasti, MG Indonesia bergeliat penuh tenaga dalam mempersembahkan tidak hanya model mobil berkualitas khas Inggris.

Setelah menghadirkan dua line-up perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS, di tahun 2020, MG kembali hadir dalam ajang IIMS 2021 lalu dengan seri mobil listriknya yaitu MG ZS EV.  Lalu, dilanjutkan dengan seri pintar berteknologi otonomnya yaitu MG HS i-SMART, serta generasi terbaru model New MG ZS.

Siapkan Tiga Amunisi Baru

Kini mereka kembali menggebrak industri otomotif di ajang lewat tiga model terbaru yang tentu saja masih dirahasiakan. Mengusung tema #LiveLifeDriveUp! MG Indonesia menjanjikan bakal menyuguhkan tiga tema mobil berbeda di perhelatan GIIAS yang digelar 11-21 November di ICE BSD, Tangerang.

MG Indonesia

 

“Membawa sejarah besar Morris Garage yang telah berdiri hampir 100 tahun, kami mengemban tugas besar pula untuk memastikan ciri khas MG yang fun, exciting, dan one-of-a-kind ini tak lekang,” ungkap Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Sejak hadir di Indonesia awal tahun 2020, MG selalu dikenal sebagai merek kendaraan yang begitu percaya diri dengan koleksi seri SUV-nya. Dibalut nuansa dan kualitas Brit Dynamic, MG sukses merebut hati begitu banyak konsumen Indonesia, hingga model MG HS nya bahkan dianugerahi gelar sebagai Medium SUV Terbaik.

Perkenalan MG ZS EV juga telah membuat gegap gempita perhelatan IIMS 2021 pada April lalu. Sehingga, MG makin siap untuk menyuguhkan kendaraan berenergi hijau terbarunya bagi pencinta otomotif Indonesia.

MG Indonesia-3

–> BMW M135I XDRIVE 2022 TERUNGKAP, UPGRADE SUSPENSI & WARNA BARU

“Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami. Dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG dalam GIIAS 2021 ini,” sambung Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia

Nah buat Anda yang tertarik melihat model terbaru dari MG, mereka siap menyambut Anda di Hall 3A booth 3B, ICE BSD dari tanggal 11 hingga 21 November mendatang di GIIAS 2021.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles