Wuling Formo S Resmi Dirilis, Tebar Ancaman untuk Duo LCGC
Wuling Formo S

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Wuling Formo S menambah jajaran produk mobil keluarga atau MPV murah yang siap menebar ancaman terhadap eksistensi duo LCGC, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Wuling Motor Indonesia resmi menghadirkan Wuling Formo S dalam jajaran mobil keluarga di Tanah Air dengan dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5 seater dan 8 seater. Sebenarnya, Wuling Formo sendiri bukanlah produk baru, mengingat mobil ini sudah hadir sejak 2018. Hanya saja, Wuling membuat Formo sebagai kendaraan niaga dalam dua pilihan, yakni minibus dan blindvan.

Masuk dalam kategori MPV murah, Wuling Formo S memang ditargetkan untuk konsumen yang mencari mobil pertama yang dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga. “Kami harap mobil ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertama serta jadi andalan keluarga dan usaha,” jelas Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam siaran persnya.

Wuling Formo S-3

Varian 5 seater

Hadir Dalam Dua Pilihan Konfigurasi Bangku

Memiliki basis dari mobil niaga yang punya kabin lapang, transformasi Wuling Formo S sebagai kendaraan MPV pun terlihat sangat jelas. Bagian ruang kabin sangat lega karena tidak hanya bisa mengakomodasi penumpang, tapi juga banyak muatan barang.

Kemudian, pilihan dua konfigurasi bangku juga membuat Formo memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam menyesuaikan kebutuhan. Jika ingin membawa lebih banyak penumpang, bisa memilih varian 8 seater. Sementara jika fokus untuk mendukung usaha, tersedia varian 5 seater.

Wuling Formo S-2

Varian 8 seater

Fitur dan Dapur Pacu

Ragam fitur penunjang juga sudah disematkan, mulai dari electric power steering, Multi Information Display (MID), Power Window, hingga Head Unit dengan radio serta konektivitas USB. Tidak ketinggalan peranti keselamatan seperti sabuk pengaman hingga bangku baris ketiga, serta child lock safety.

Kemudian untuk performa, Wuling Formo S dibekali mesin bensin 1.2L yang menghasilkan tenaga 77,5 Hp dengan torsi maksimal mencapai 110 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda lewat transmisi manual lima percepatan.

–> INFO TERBARU HARGA DAIHATSU SIGRA BEKAS

Harga

Nah, di sini letak keunggulan Wuling Formo yang bakal mengancam Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Konsumen bisa mendapatkan MPV satu ini dengan terjangkau akibat relaksasi PPnBM 100 persen. Di mana harga Wuling Formo S secara normal dibanderol Rp 150,8 juta menjadi Rp 134,8 juta. Sedangkan pilihan 8 seater dari Rp 155,8 juta menjadi Rp 139,8 juta. Bagaimana menurut Anda?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles