close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Honda CB650R 2021 Tampil Lebih Garang dan Eksklusif

honda cb650r

PT Astra Honda Motor (AHM), menyuguhkan warna dan sentuhan terbaru pada motor berkonsep Neo Sport Cafe mereka yakni, Honda CB650R.

Honda CB650R 2021 hadir sebagai jawaban antusiasme bikers masa kini penggemar big bike street fighter yang menginginkan tunggangan gagah dan eksklusif dengan sentuhan warna baru. Yakni, Matte Gunpowder Black Metallic, dan Candy Chromosphere Red. Jika dilihat secara tampilan, model terbaru Honda CB650R memiliki desain tegas dengan ekspos unsur logam makin kuat.

“Rasa bangga tentunya menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium lewat Cb650R,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

–> Komparasi Skutik Kompak: Honda BeAT vs Yamaha Mio

Street Fighter Bertenaga

Beragam perubahan pada Honda CB650R semakin sempurna dengan dukungan mesin yang tangguh dan fitur canggih untuk memberikan sensasi berkendara yang maksimal. Dibekali dengan mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6 percepatan, Honda CB650R mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5 KW/ 11.000 rpm dan torsi 60,7 Nm pada 8.000 rpm. Serta spesifikasi mesin yang sudah memenuhi standar emisi yang ditetapkan pemerintah.

honda cb650r

Model knalpot pada Honda CB650R ini memiliki desain compact namun kokoh, sehingga menambah kesan maskulin sekaligus memberi performa optimal pada putaran mesin bawah-tengah. Sekaligus, komponen lubang gas buang sisa pembakaran ini mampu menghasilkan suara yang khas dan berkelas.

–> Kawasaki Ninja 250 2021 Tampil Lebih Segar dengan Dua Warna Baru

–> All New Honda CBR150R Resmi Meluncur, Makin Garang dengan DNA Big Bike

Big bike 650 cc ini memiliki rangka diamond steel yang kokoh berbentuk elips, dirancang memberikan kesan gagah. Keseimbangan kekuatan didapatkan melalui penyetelan secara khusus yang lebih kaku di sekitar headstock dan lebih fleksibel di sisi spar, sehingga memberikan karakter pengendalian yang diinginkan bikers.

Sedangkan di bagian kaki-kaki, Honda menyematkan velg aluminium dibalut ban depan berukuran 120/70-R17, serta ban belakang ukuran 180/55-R17. Didukung kaliper rem depan empat piston dengan cakram berukuran 310mm. Sementara di bagian belakang tersemat kaliper berpiston tunggal dengan cakram 240mm, yang menghasilkan daya pengereman berlimpah disertai ABS 2-channel sebagai peranti standar keamanan.

Berbicara harga,  Honda CB650R dipasarkan Rp 296.400.000 on the road wilayah Jakarta, baik untuk warna Matte Gunpowder Black Metallic maupun Candy Chromosphere Red. Anda tertarik?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram