Info Terbaru Harga Suzuki Carry Pick Up Bekas November 2021
suzuki carry pick up bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Suzuki Carry Pick Up merupakan salah satu kendaraan niaga legendaris yang populer di Indonesia, tak heran Suzuki Carry Pick Up bekas sampai sekarang terhitung stabil

Tingginya kebutuhan masyarakat akan kendaraan niaga untuk memenuhi kebutuhan bisnis membuat beberapa produsen menghadirkan mobil pick up. Hal tersebut pun sepertinya sudah dibaca dengan sangat baik Suzuki saat pertama kali menghadirkan Suzuki Carry Pick Up di tahun 1976 silam. Dan sejak pertama kali kemunculannya, Carry sukses merebut hati konsumen Tanah Air, oleh karena itu harga Suzuki Carry Pick Up bekas sangat stabil di bursa mobil bekas.

suzuki carry pick up bekas-2

Suzuki Carry tahun 2018

Selama lebih dari empat dekade, Suzuki Carry Pick Up tetap mempertahankan eksistensinya sebagai kendaraan niaga pilihan masyarakat. Mengalami beberapa perubahan model, sampai yang terakhir Suzuki Carry tampil jauh lebih modern sejak versi terbaru diperkenalkan pada 2019 lalu.

Keunggulan Suzuki Carry Pick Up

Sebagai kendaraan niaga, tentu durabilitas merupakan hal penting yang harus diperhatikan, dan hal tersebut sanggup diberikan oleh Suzuki Carry. Berbekal mesin 1.500cc, mobil ini sudah cukup mumpuni untuk mendukung mobilitas usaha Anda. Apalagi, pada varian terbaru yang hadir pada 2019 silam. Suzuki menanamkan mesin K15B yang sama digunakan oleh Ertiga.

Mesin yang sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC tersebut sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 97 dk dan torsi 135 Nm. Selain itu, sebagai brand yang sudah besar di Indonesia, jaringan aftersales pun pastinya terjamin dengan baik di seluruh penjuru negeri.

suzuki carry pick up bekas-3

Tampil lebih modern dan segar di tahun 2019

Nah, jika Anda tertarik atau berencana meminang Suzuki Carry Pick Up, kami akan berikan update harganya per November 2021. Sebagai salah satu platform jual beli terbesar di Asia, Jualo menyediakan beragam Carry Pick Up bekas. Sebagai contoh, Carry Pick Up tahun 2017 bisa Anda dapatkan di rentang harga Rp 60 – 65 juta. Atau untuk unit tahun 2018 memiliki harga Rp 70- 80 juta. Atau jika Anda memiliki budget lebih, bisa mendapatkan varian terbaru yang memiliki kisaran harga di angka Rp 88 – 90 jutaan.

–> KOMPARASI MOBIL PICK UP 100 JUTAAN: SUZUKI CARRY VS DAIHATSU GRAN MAX

Daftar Harga Suzuki Carry Pick Up Bekas

Tipe Harga
Suzuki Carry tahun 2017 Rp 60 – 65 jutaan
Suzuki Carry tahun 2018 Rp 70 – 80 jutaan
Suzuki Carry tahun 2019 Rp 88 – 90 jutaan

Buat Anda yang tertarik, bisa langsung mencarinya lewat Jualo. Karena setiap harinya, Jualo menyediakan beragam tipe dan tahun yang bisa disesuaikan dengan budget. Soal keamanan pun usah kuatir, karena kami menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak yang ada agar transaksi makin aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles