Info Harga Isuzu Panther Bekas Mei 2021
Isuzu Panther Bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Meski sudah disuntik mati, Isuzu Panther nyatanya masih memiliki penggemar setia di Indonesia. Tak heran harga Isuzu Panther bekas sampai sekarang terhitung sangat stabil di pasaran.

Sejak muncul pertama kali di tahun 1991 silam, Isuzu Panther dilahirkan untuk menantang dan berhadapan langsung dengan Toyota Kijang. Jika Kijang memiliki varian mesin bensin, Panther hadir dengan mesin diesel yang begitu fenomenal. Selain punya keunggulan mesin yang irit, mesin Panther dikenal sangat tangguh dan minim perawatan. Alasan tersebutlah yang membuat Panther makin populer bahkan bisa dikatakan hampir mengimbangi Kijang kala itu. Bahkan, sampai saat ini jika melihat ke pasaran, harga Isuzu Panther bekas masih cenderung sangat stabil. Tidak percaya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

–> Tips Simpel Merawat Interior Mobil untuk Tingkatkan Harga Jual

Faktor yang Membuat Harga Isuzu Panther Stabil

Seperti telah disebutkan di atas, keunggulan utama Panther terletak pada durability mesin yang luar biasa serta irit bahan bakar. Memang jika Anda butuh mobil keluarga dengan fitur ciamik atau teknologi terkini, Panther bukan pilihan tepat. Namun, jika Anda butuh kendaraan yang bisa membawa ke mana saja, MPV satu ini jawabannya. Selain punya mesin tangguh, Panther juga menawarkan kapasitas kabin yang luas untuk mengakomodir kebutuhan Anda bersama keluarga.

–> Simak Update Harga Daihatsu Gran Max Blindvan Maret 2021

Isuzu Panther Bekas-2

Harga

Tipe

Harga
Isuzu Panther LS 2004 Rp 64.000.000
Isuzu Panther LM 2005 Rp 65.000.000
Isuzu Panther Grand Touring 2004 Rp 70.000.000
Isuzu Panther LS 2012 Rp 183.000.000
Isuzu Panther LM Smart 2013 Rp 125.000.000
Isuzu Panther Grand Touring 2012 Rp 190.000.000
Isuzu Panther LV 2002

Rp 77.000.000

Jika Anda tertarik atau berencana meminang Isuzu Panther, kami akan berikan update harga per Mei 2021. Ada banyak pilihan Isuzu Panther bekas yang menarik untuk Anda bawa pulang di Jualo. Pilihan harganya pun sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dnegan budget. Misal, untuk Isuzu Panther LS tahun 2013 ditawarkan dengan harga Rp 183 juta. Kemudian untuk tipe di bawahnya ada varian LM Smart tahun 2013 yang dijual di angka Rp 136 jutaan. Namun tenang! Jika ingin mendapatkan Panther dengan budget di bawah Rp 100 jutaan, Anda bisa memilih tahun yang lebih lawas. Sebagai contoh, Isuzu Panther Grand Touring tahun 2007 dibanderol dengan harga Rp 85 jutaan.

Banyak Pilihan di Jualo

Rekomendasi Isuzu Panther Bekas Jualo

–> Cat Mobil atau Sticker Wrap, Pilih Mana?

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari Isuzu Panther bekas dengan kualitas terbaik. Setiap harinya Jualo menyediakan beragam tipe dan tahun Isuzu Panther bekas yang bisa disesuaikan dengan budget Anda tentunya. Soal keamanan pun usah kuatir, karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak yang ada agar transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan Isuzu Panther bekas berkualitas cuma di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles