close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

BMW Motorrad Hadirkan Warna Baru G310 GS, Tampil Lebih Segar

BMW Motorrad Indonesia resmi merilis seragam baru pada lini model adventure entry level BMW G310 GS. Kini, BMW G310 GS tersedia dalam pilihan warna baru Strato Blue Metallic, melengkapi tiga warna yang sebelumnya sudah ada.

Pilihan warna anyar ini membuat pilihan warna G310 GS menjadi empat, yakni Racing Red, Cosmic Black, dan Pearl White Metallic. Dan kini para bikers Indonesia bisa memiliki varian warna anyar untuk menemani perjalanan turing atau saat dipacu di medan off-road.

“Kami harap dengan hadirnya warna baru ini bisa memberikan penyegaran kepada konsumen,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer (CEO) BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

–> Intip Museum Motor Antik dan Bersejarah Yamaha

–> Buat Royal Enfield 650 Ngacir, S&S Tawarkan Paket Bore Up Menggiurkan

Fitur dan Harga Tetap

Selain warna, tidak ada yang berubah dari sisi mekanis. BMW G310 GS dibekali mesin dan performa serta fitur yang serupa dengan model BMW G310 R, dengan teknologi dan hardware serupa. Seperti mesin berkapasitas 313cc, satu silinder berpendingin cairan. Hasil dari konfigurasi tersebut membuat G310 GS menghasilkan tenaga sebesar 34 HP dengan kecepatan maksimum mencapai 143 km/jam.

Selain dapur pacu, BMW G310 GS juga memiliki sasis yang sama persis dengan G310 R. Bedanya, terletak pada suspensi dengan tambahan travel. Suspensi depan menjadi 180 mm, termasuk belakang menjadi 180 mm. Cukup masuk akal karena BMW G310 GS merupakan motor adventure yang digunakan untuk melibas berbagai medan jalan. Untuk keamanan, seperti line up BMW yang ada, G310 GS sudah dilengkapi dengan fitur ABS yang bisa dinonaktifkan saat berkendara off-road.

–> Gandeng Supermodel Cantik, Mercedes-Benz Hadirkan Masker Ikonik

Hadirnya warna baru ternyata membuat banderol BMW G310 GS tidak berubah. Masih diangka Rp 133 juta untuk tipe standard. Dan Rp 142 juga untuk versi Adventure, yang ditambahkan crash bar, engine guard, dan standar tengah. Harga yang disebutkan tadi merupakan off the road Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram