Nikmati Kenyamanan Beli Mobil Bekas, Dikirim ke Seluruh Negeri
Carro Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam membeli mobil bekas, CARRO Indonesia hadirkan layanan pengiriman unit ke seluruh Indonesia

Rasa nyaman hal penting untuk konsumen ketika beli mobil bekas. Oleh karena itu, CARRO Indonesia selalu hadirkan beragam kemudahan dalam bertransaksi. Salah satunya dengan program pengiriman mobil ke seluruh Imdonesia. Sehingga konsumen bisa mendapatkan kemudahan saat mencari mobil bekas idaman.

Layanan Nationwide Delivery Services

Carro Indonesia-3

Mobil idaman diantar secara aman & tepat waktu sampai rumah Anda

Apalagi di masa pandemi dan PPKM yang membuat ruang gerak masih dibatasi. Namun, hal tersebut tidak jadi masalah karena CARRO Indonesia membuka layanan Nationwide Delivery Services untuk memanjakan konsumen di berbagai penjuru negeri dalam mencari mobil bekas. Di mana mobil yang dibeli dari CARRO Indonesia nantinya bakal dikirimkan ke seluruh penjuru di Tanah Air dengan keamanan maksimal serta tepat waktu.

“Tidak bisa dipungkiri Pulau Jawa masih menjadi pusat perdagangan mobil bekas di Indonesia. Berbagai macam pilihan serta merek dapat dengan mudah ditemukan. Namun demikian, tidak semua mobil bekas memiliki kondisi yang baik, dan akan sangat menyulitkan jika harus berpindah-pindah dari satu dealer ke dealer lain, terutama bagi konsumen di luar Jakarta,” kata Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.

Pengiriman Hingga ke Timur Indonesia

Setelah sempat lesu di tahun 2020 lalu, penjualan mobil bekas kembali menggeliat di 2021. Hal tersebut bisa dilihat dari data yang CARRO Indonesia, di mana satu dari lima penjualan mobil bekas berasal dari luar Jakarta. Tentunya hal ini perlu diakomodir dengan baik lewat kualitas unit hingga layanan pengiriman.

Carro Indonesia-2

Dapatkan pelayanan terbaik beli mobil bekas hanya di CARRO Indonesia

“Bahkan kami juga telah mengirimkan mobil kepada konsumen kami hingga ke Jayapura. Dan dengan peresmian layanan nationwide delivery services, CARRO menjamin dapat memberikan fasilitas door to door kepada konsumen CARRO di seluruh Indonesia. Kami akan mengantarkan mobil impian konsumen hingga ke alamat tujuan,” lanjut Aditya.

Semangat dan optimisme pasar mobil bekas ini kami hadirkan untuk Anda dengan menghadirkan layanan terbaik serta unit yang berkualitas. Tunggu apalagi? Beli mobil bekas berkualitas, di CARRO aja!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles